Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II Suntik Vaksin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 31 Jan 2021 19:19 WIB

Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II Suntik Vaksin

i

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta  saat melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, pada Minggu, (31/1/2021). SP/FM

SURABAYAPAGI,Surabaya -  Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan. Melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, pada Minggu, (31/1/2021). Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, dan mengajak masyarakat agar tidak ragu dalam melakukan vaksinasi.

Usai gelar apel penegakan prokes di lapangan Kodam V Brawijaya bersama Forkopimda Jatim. Kapolda Jatim bersama Pangkoarmada II melakukan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya.

Baca Juga: CEPI dan Bio Farma Berkolaborasi untuk Dorong Percepatan Produksi Vaksin

Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai divaksin dengan vaksin sinovac.

"Saya sudah divaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19," ujarnya Pangkoarmada II.

Baca Juga: Jelang MPLS 2023, SMP Tenggilis Jaya Surabaya Hanya Punya 1 Siswa

IMG-20210131-WA0057IMG-20210131-WA0057

Sementara, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

Baca Juga: Ratusan Anggota DPC PERADI Sidoarjo Antusias Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19

"Saya bersama Pangkoarmada II sudah melaksanakan vaksin, dan kami juga bersama Pangdam mendung program pemerintah yang dilaksanakan ini, saya meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti program ini, dan yang kedua kepada masyarakat, bahwa kami sudah divaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, maka dari itu, ayo warga Jawa Timur jangan takut untuk melakukan vaksin, jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah dan kita semua dapat terbebas dari Covid-19, "pungkasnya

Selain itu, ajakan Pangkoarmada II, dan Kapolda Jatim untuk melaksanakan vaksinasi ini diharap dapat diikuti oleh seluruh anggota TNI Polri dan masyarakat luas khususnya Jawa Timur, agar kita semua dapat terbebas dari ancaman wabah Covid-19. fm

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU