Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari Serahkan Jabatannya Kepada Penggantinya AKP M Gananta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Mei 2023 16:32 WIB

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari Serahkan Jabatannya Kepada Penggantinya AKP M Gananta

i

Sertijab di halaman kantor Polres Blitar. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arliya Rangkuti SH pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Blitar pada Jumat (26/5) pagi di halaman Kantor Polres Blitar.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Blitar, dari AKP Tika Pusvita Sari SH S.IK M.Si kepada AKP Gunanta S.IK SH M.Si yang sebelumnya jabat Kasat Reskrim Polres Tuban, untuk AKP Tika Pusvita Sari duduki jabatan barunya di Propam Polda Jawa Timur.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Dalam sambutanya AKBP Anhar menegaskan bahwa mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa hal itu merupakan kebutuhan dan kebaikan sekaligus penyegaran organisasi hal itupun sufah di pertimbangkan secara matang.

Selain lakukan acara penyerahan jabatan Kasat Reskrim, Kapolres Blitar juga sekaligus melakukan pengukuhan Kapolsek Lodoyo Barat dan Kasat Tahti Polres Blitar yang selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan.

"Saya selaku pimpinan di Polres Blitar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Blitar tanpa cacat sekaligus kami ucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru semoga menjadikan berkah untuk jenjang kariernya, dan untuk pèjabat yang baru selamat datang di Polres Blitar untuk itu segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan laksanakan tugas dan tanggung jawab," kata AKBP Anhar dalam sambutanya.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

 

Sertijab itu dihadiri seluruh Kapolsek di jajaran Polres Blitar dan perwakilan personil baik zbintara maupun perwira juga para Kasat dan PJU Polres Blitar. 

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Dalam akhir sambutan Kapolres berharap kepada seluruh personil Polri dimana saja bertugas agar melayani masyarakat dengan profesional dan Humanis.

"Untuk itu saya berpesan dan berharap seluruh personil jajaran Polres Blitar bekerjalah dengan baik sepenuh hati, ikhlas dan selalu bersyukur dan tetap disiplin dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, junjung tinggi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat," harap AKBP Anhar Arliya Rangkuti S.IK. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU