Mahfudz Kembali Deklarasikan Humairoh Perjuangan, Kali Ini di Kecamatan Konang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 17 Apr 2022 17:23 WIB

Mahfudz Kembali Deklarasikan Humairoh Perjuangan, Kali Ini di Kecamatan Konang

i

Mahfud berfoto bersama humairoh perjuangan kecamatan Konang. SP/DOC

SURABAYAPAGI, Bangkalan - Anggota DPRD Jawa Timur Mahfudz, kembali mendeklarasikan Humairoh Perjuangan. Kali ini deklarasi diselenggarakan Gor Rosyid Al-Ibrahimi Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.

Humairah Perjuangan Kecamatan Konang dibentuk agar dapat bekerjasama antara muslimat dan Fatayat dalam kegiatan keagamaan.

Baca Juga: Komisi B Desak Dinas Pertanian Jatim Maksimalkan Kualitas dan Fungsi UPT Hortikultura di Batu

Tak hanya itu, Humairah dibentuk agar lebih giat lagi untuk melakukan gerakan sosial dan juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian ibu-ibu di kecamatan Konang.

 “Kami sangat yakin dengan hadirnya Humairah perjuangan ini akan menjadi tambahan semangat bagi para perempuan di Konang untuk menjadi pejuang," kata Politikus PDI-P itu.

Baca Juga: Komisi D Dukung Pembangunan MRT di Surabaya

Mahfud juga mengatakan Humairah hadir bukan untuk menjadi pesaing organisasi perempuan yang ada, namun Humairah hadir untuk bisa bekerjasama dengan mereka.

"Ini merupakan deklarasi dan pembentukan kedua di Bangkalan, kami ucapkan terima kasih kepada segenap para kyai dan sesepuh yang telah mendukung penuh suksesi deklarasi Humairoh perjuangan di Kecamatan Konang," tambahnya.

Baca Juga: Bapemperda DPRD Jatim Gagas Raperda Kawasan Tanpa Rokok

Seperti yang sudah disampaikan pada deklarasi pertama Kecamatan Geger lalu, Hadirnya Humairoh perjuangan dikonang sebagai semangat pemersatu kebaikan bagi kaum ibu-ibu, sebagai wadah untuk majelis taklim, sholawatan dan mengembangkan potensi, baik itu SDM maupun SDA.

"Semoga bermanfaat dan bisa berkolaborasi dengan beberapa organisasi di kecamatan untuk melangkah dan berbuat kebaikan," tutupnya.

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU