Maling Gasak Motor di Wonocolo Terekam CCTV

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 18 Mei 2020 21:41 WIB

Maling Gasak Motor di Wonocolo Terekam CCTV

i

Tangakapn layar CCTV yang menunjukkan aksi pencurian motor di jalan raya Jemursari No 101, Jemur Wonosari, Wonocolo Surabaya.

SURABAYAPAGIC.OM, Surabaya – Motor Honda Beat milik seorang pegawai depot rumah makan di jalan raya Jemursari No 101, Jemur Wonosari, Wonocolo Surabaya raib digondol maling pada Minggu (17/5) malam.

Aksi pencurian tersebut berhasil terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Dari hasil rekaman CCTV yang berduarsi 30 detik tersebut, pencuri motor berjumlah 2 orang.

Tampak dua orang pelaku, membagi tugas dalam menjalankan aksi pencuriannya. Ada satu orang pelaku yang mengenakan helm tampak menunggu di atas motor jenis matik sebagai sarana beraksi.

Sedangkan satu orang lainnya; mengenakan helm serupa, dengan setelan pakaian baju lengan panjang dan celana panjang, bertindak sebagai eksekutor pencurian.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Kotak Amal di Ponorogo

Setelah situasi kondusif, si eksekutor langsung melancarkan aksinya.

Dari informasi yang didapat motor yang hilang milik Septian Cahyo Purnomo warga Megaluh, Jombang, seorang pegawai di depot olahan makanan di kawasan tersebut.

Rekan korban, Rochmad Ikhwanur Rosyd mengungkapkan bahwa insiden pencurian yang dialami rekannya itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Curanmor di Sidoarjo Juga Sasar Kos-kosan

"Biasanya juga kami lihat terus di depan, tapi kemarin gak ada yang lihat, waktu kejadian. Tahunya pas mau pulang, kok motornya udah gak ada," katanya saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Pihaknya lantas membuat laporan ke Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Wonocolo, di malam itu juga.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU