Maling Motor Babak Belur Dimassa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Jan 2021 20:55 WIB

Maling Motor Babak Belur Dimassa

i

Pelaku curanmor diamankan polisi usai dihajar massa.

 

SURABAYAPAGI.COM, Pamekasan - Apes dialami M. seorang pelaku pencurian motor. Ia menjadi bulan-bulanan warga yang geram aksinya. Sementara rakannya, F selamat setelah berhasil kabur dari kejaran warga.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 10 Pelaku Pindum

Pria bertato tersebut diamuk massa di Desa Tlagah setelah mencuri motor Vario warna pink dengan Nopol M 5983 BV di Desa Ambender milik Hamiah, warga Desa Bujur Tengah, Selasa (19/1).

Saat kejadian, korban tengah menghadiri acara hajatan. Dan motor miliknya diparkir di teras rumah. Saat ditinggal, pelaku dan rekannya menggasak motor milik korban.

Setelah tahu motornya raib, tetangga familinya mencari motor yang dicuri. Sewaktu pencarian, residivis curanmor yang sedang membawa motor korban diketahui massa.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Saat itu pula, warga melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan warga di Desa Tlagah.

Sementara itu, Kapolsek Pegantenan AKP Junaidi membenarkan mengamankan pelaku di Mapolsek Pegantenan. Akan tetapi, dilakukan penyelidikan tersangka langsung dibawa ke Polres Pamekasan.

“Ia benar tadi sekitar jam setengah 9 masyarakat yang mengerti hukum langsung melaporkan dan membawa pelaku pencurian ke sini (Polsek Pegantenan),” katanya.

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

Menurutnya, tersangka berinisial M tersebut merupakan residivis curanmor di Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Pamekasan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan kunci T yang digunakan pelaku untuk mencuri. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU