Home / Peristiwa : Pilwali Surabaya 2020

Minta Restu Bu Risma, Eri Dapat Pesan Khusus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Des 2020 10:16 WIB

Minta Restu Bu Risma, Eri Dapat Pesan Khusus

i

Eri saat bersama bu Risma. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Saat pencoblosan Calon Wali Kota Surabaya, Sebelum itu Cawali paslon 01 Eri Cahyadi menyempatkan diri menemui Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya. Saat ditemui tersebut Eri mendapatkan pesan tersendiri dari dalam Pilkada 2020 ini.

Pesan yang disampaikan oleh bu Risma tersebut menegaskan jika nantinya sudah terpilih menjadi Wali Kota Surabaya tentunya memiliki tanggungjawab yang besar dan berat pula.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

"Saya sampaikan sebetulnya menang itu berat, kalah juga berat. Menang bagi Mas Eri ya berat lah pertanggungjawabannya," ujar Risma usai menerima Eri di kediamannya, Perumahan Taman Pondok Indah, Jajar Tunggal, Wiyung, Rabu (9/12/2020).

Selin itu, Risma kembali menambahkan apapun keputusan Tuhan di Pilkada Surabaya 2020 nanti, hendaklah beristighfar, minta ampun. Dan tak ada kata hura-hura karena beban lebih berat akan menanti Eri. Risma sendiri tidak heran jika Eri menyempatkan diri menemui dirinya sebelum nyoblos.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Minta Surveyor Gali Informasi untuk Atasi Kemiskinan

"Bukan kali ini saja, sudah kebiasaan. Dia itu kalau ambil keputusan, tak tugaskan yang abot (Berat), dia pasti ndak pernah enggak (Ke saya). Bu nyuwun pengestune ya. Jadi kalo yang tugasnya berat, dia mesti izin dulu. Dia tawadhu'nya kuat, kepada Allah kepada sesama," kata Risma.

Risma sendiri mengimbau kepada warga Surabaya agar tak ragu datang ke TPS. karena semua protokol kesehatan sudah disiapkan termasuk swab kepada petugas TPS. Risma pun juga akan bagi-bagi bulpoin. "Karena ini menentukan 5 tahun ke depan. Bukan 1 atau 2 tahun," tandas Risma.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Unggul di TPS Eri Cahyadi Mencoblos

Eri Cahyadi bersama Armuji berkontestasi di Pilwali Surabaya dengan paslon nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman. Dsy9

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU