Mobil D'Masiv Tabrakan di Situbondo, Selamat Semua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Mar 2022 20:00 WIB

Mobil D'Masiv Tabrakan di Situbondo, Selamat Semua

i

Mobil Grup musik D'Masiv tampak mengalami rusak parah.

SURABAYAPAGI.COM, Situbondo - Grup musik D'Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo . Tabrakan terjadi saat perjalanan menuju Banyuwangi.
Menurut vokalis, Rian Ekky Pradipta, kondisi mobil yang mereka tumpang rusak parah.

"Tapi Alhamdulillah saya, Rama, dan Wahyu selamat; meskipun ada luka memar di mata kiri," tulis Rian dalam akun Twitternya @RianEkkyP, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga: Pemkab Situbondo Hidupkan Wisata Karaoke Berizin Resmi

Rian mengatakan, Rama mendapat lima jahitan di dagu. Sementara Wahyu mengalami memar di bagian dada.

Rian pun meminta doa dari seluruh keluarga, teman, dan penggemar agar rombongan yang ada di dalam mobil dapat segera pulih. "Mohon doa dari teman-teman semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Rian.

Sebelumnya, Rian menyebut bahwa personal assistant D'Masiv sempat tidak sadarkan diri. Namun kini yang bersangkutan yang bernama Tomy sudah sadarkan diri.

Sementara itu, menurut penuturan dari Aziz, road manager D'Masiv, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB pada Minggu (27/3). Rombongan D'Masiv mendarat di Surabaya pukul 22.00 WIB, Sabtu (26/3), dan meneruskan perjalanan ke Banyuwangi.

Aziz menerangkan, kemungkinan penyebab kecelakaan adalah karena keadaan sopir yang tidak fit.

"Lalu kita (melanjutkan) perjalanan ke Banyuwangi, di arah Situbondo tepatnya Asem Bagus, Rian, Rama, Wahyu mengalami kecelakaan tunggal akibat kelalaian driver mungkin kurang fit hingga terjadi kecelakaan pada 04.30 WIB," jelas Aziz,  Minggu (27/3).

"Kondisi Rian ada memar besar di mata sebelah kiri karena terbentur kursi depan, lalu Rama mengalami luka di dagu yang barusan sudah diberikan tindakan sama dokter di RSUD Asem Bagus sebanyak 5 jahitan," ujarnya.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Sedangkan, Wahyu sempat mengalami sesak di bagian dada. Setelah dilakukan rontgen, tidak ada kerusakan di organ vital Wahyu.

Saat ini para personel D'Masiv dikabarkan sedang beristirahat di hotel. Mereka pun tidak melanjutkan perjalanan dan hadir dalam event di Banyuwangi.

"Sekarang anak-anak D'Masiv sedang istirahat di hotel. Besok pagi (kembali ke Jakarta)," kata Aziz.

Menurut pihak kepolisian, kecelakaan yang terjadi itu merupakan kecelakaan tunggal.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

"Kecelakaan tunggal, kendaraan menabrak pohon kemudian tiang lampu," ujar Ipda Kadek, Kanit Gakkum Polres Situbondo, Minggu (27/3/2022).

Toyota Innova bernopol P 45 QP melaju dari arah barat menuju timur. Di TKP, tiba-tiba mobil itu oleng ke kanan hingga keluar jalur.

"Langsung menabrak pohon. Kemudian menabrak tiang lampu," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Penumpang dan pengemudi hanya mengalami luka ringan. st,jk3

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU