Mohammad Imran Melakukan Gebrakan, BOP Paud Cair Besok

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 20 Jul 2022 14:14 WIB

Mohammad Imran Melakukan Gebrakan, BOP Paud Cair Besok

i

Mohammad Imran.

SURABAYA PAGI,Sampang - Meskipun baru menjabat Kabid Plt Paud Mohammad Imran melakukan gebrakan untuk menyelesaikan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur segera cair besok.

Menurut Muhammad Imran yang notabene Kabid SD sekaligus dipercaya menjabat Plt Kabid PAUD di Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang. " Ini merupakan amanah yang harus dijalankan secara maksimal, apapun dinamikanya semua harus teratasi.

Baca Juga: 'Sunat' Duit BOP Kemenag, Divonis 36 Bulan Penjara

Untuk dana BOP tingkat PAUD tahun 2022, besok kamis (21/7/2022) dana BOP tingkat PAUD cair," kata Muhammad Imran," Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Pemkab Sampang Mutasi 302 Pejabat Eselon II, III dan IV

Kata Imran, sebelumnya memang diakuinya bahwa pencairan dana BOP itu sempat terhambat. Keterlambatan tersebut dikarenakan miskomunikasi. Miskomunikasi tersebut dikarenakan Kabid yang lama purna tugas.

Sehingga terjadi peralihan yang berdampak pada pendistribusian BOP. Setelah dikasih mandat Plt Kabid PUAD, kami segera melakukan tindakan dan penekanan untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

"Alhamdulillah setelah kami kumpulkan, perwakilan dari penerima BOP di Kabupaten Sampang saling memahami kondisi yang ada," katanya.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU