Panjalu Scooter Festival Sukses Digelar, Mas Ditho Berikan Banyak Doorprize

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Agu 2022 19:54 WIB

Panjalu Scooter Festival Sukses Digelar, Mas Ditho Berikan Banyak Doorprize

i

Mas Ditho saat riding bareng scooterist di Panjalu Scooter Festival

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Ribuan skuteris datang ke Panjalu Scooter Festival di Kawasan Simpang Lima Gumul, Minggu (28/8/2022). Melihat antusias tersebut, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberikan banyak Doorprize bagi scooteris yang datang di acara tersebut.

Event kali ini Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyiapkan 2 unit vespa sebagai doorprize di Panjalu Scooter Festival.

Baca Juga: Mas Dhito Sebut Batik Kediri Siap Masuk Kancah Nasional

Agenda penutup serangkaian peringatan HUT RI ke-77 Pemerintah Kabupaten Kediri ini digadang-gadang akan menjadi embrio event-event besar bagi pecinta vespa di nusantara. 

Menurut bupati yang akrab disapa Mas Dhito tersebut, dua unit vespa yang disiapkannya sebagai kado kemerdekaan bagi insan skuter yang hadir di agenda tersebut. 

“Kita siapkan untuk seluruh scooterist yang hadir sebagai kado kemerdekaan,” katanya. 

Sebanyak 3000 gelang undian nantinya akan diundi untuk mendapatkan dua unit vespa dengan type Super dan PX dan doorprize menarik lainnya. 

Baca Juga: Keroncong Svaranusa 2023, Mas Dhito Berharap Ekosistem Musik di Kediri Bisa Bertumbuh

Mas Ditho juga memberikan helm Vespa 946 buatan Italia tahun 2012 itu bagi peserta Panjalu Scooter Festival yang berpenampilan paling unik di hari kedua Panjalu Scooter Festival ini. 

Salah satu peserta bernama Abdul Rouf menyita perhatian bupati muda tersebut. Pasalnya, telah dua kali bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini melihat Bla Blue (panggilan akrab Rouf) mengenakan seragam SD saat riding Vespa. 

“Masnya yang pakai baju SD. Silakan naik ke atas panggung mas. Karena sudah dua kali riding selalu menggunakan baju SD,” kata Mas Dhito selepas mengundi doorprize dua unit vespa. 

Baca Juga: Ini Pesan Mas Dhito Untuk Pengurus HMI Kediri

Orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut mengungkapkan helm yang diberikannya itu telah dipakainya sejak dirinya masih menjadi mahasiswa. 

“Jadi helm itu adalah helm yang menemani saya sampai jadi sarjana, dan sampai hari ini saya jadi pemimpin Kabupaten Kediri,” tutur bupati muda yang gemar mengendarai vespa itu di depan ribuan skuteris. 

Adapun Panjalu Scooter Festival ini digelar selama dua hari pada 27-28 dengan berbagai kegiatan seperti Rolling Thunder, kontes dan modifikasi vespa, lapak vespa, santunan anak yatim hingga konser Tony Q Rastafara. kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU