Paslon Gus Ipul - Adi Wibowo Tidak ikut Nyoblos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Des 2020 16:19 WIB

Paslon Gus Ipul - Adi Wibowo Tidak  ikut Nyoblos

i

Teno dan Istri Usai nyoblos

SURABAYAPAGI.COM,  PasuruanCalon Walikota Pasuruan di pemilukada Kota Pasuruan 2020 nomor urut-02, Raharto Teno Prasetyo menggunakan hak pilihnya di TPS 003 Kelurahan Kandang Sapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (09/12). Dia datang ke TPS pukul 10.40 bersama istri, Adisti Dwi Payanti

Seperti pemilih lainnya, Teno harus melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya oleh petugas Linmas, sebelum di silahkan masuk dan menunggu giliran mencoblos. Tidak lama kemudian, petugas KPPS memanggil dan di silahkan melakukan pencoblosan. 

Baca Juga: Peluang Capres Perempuan di Pilpres 2024, Fifty-fifty

Usai menggunakan hak pilihnya, dia akan langsung ke kantor DPC PDI Perjuangan di kompleks pertokoan BCA, untuk memonitor hasil penghitungan suara. "Setelah ini saya akan ke kantor partai untuk memonitor hasil penghitungan suara. Saya masih optimis bisa meraih kemenangan dan melanjutkan pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik dan sejahtera. Namun, apapun hasilnya, itulah suara masyarakat Pasuruan dan harus kita terima, "ucapnya usai melakukan pencoblosan. 

Baca Juga: Eri UMKM, Gus Yani Banjir, Gus Muhdlor Perbaiki Jalan Rusak

Terpisah, Calon Wakil Walikota Pasuruan, Hasjim Asjari menggunakan hak pilihnya di TPS 008 Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Hasjim  bersama istri datang ke TPS sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Harapan Demokrat, PKS, Kadin dan HIPMI pada Eri-Armuji

Sedangkan pasangan calon nomor urut- 01 Saifullah Yusuf-Adi Wibowo tidak memiliki hak pilih di Pilkada Kota Pasuruan 2020, karena keduanya tidak memiliki KTP Kota Pasuruan. Saifullah sendiri ber KTP Surabaya dan Adi Wibowo ber-KTP Jakarta.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU