Polda Jatim Gelar Jum'at Curhat di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Feb 2023 09:33 WIB

Polda Jatim Gelar Jum'at Curhat di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak

i

Program Jum'at Curhat di Jalan Ikan Duyung Perak Barat Surabaya, Jum'at (17/2/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H menggelar program Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Program tersebut dilaksanakan di lapangan futsal Jalan Ikan Duyung Perak Barat Surabaya, Jumat (17/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Toni menyampaikan, program Jum’at Curhat bertujuan untuk menampung keluhan, kritik, unek-unek dan saran dari masyarakat. Kemudian akan dicari solusinya oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Imigrasi Kelas I Surabaya Tambah Kuota M-Paspor 200 Slot Per Hari

Lebih lanjut, Irjen Pol Toni berjanji akan menggiatkan patroli siskamling untuk menekan tingkat kriminalitas terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Selain tingkat kriminalitas, warga di kampung Ikan Duyung Surabaya RW lX juga meminta adanya pemasangan fasilitas CCTV (Closed Circuit Television) di lingkungan tersebut duna menekan angka kejahatan.

Baca Juga: Gelar Kompetisi Meracik Kopi, NESC Tingkatkan Ketrampilan Barista Surabaya

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina mengatakan, semua keluhan masyarakat itu akan ditangani oleh Polres Tanjung Perak Surabaya dengan meningkatkan patroli melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Dari masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pengaturan lalu lintas hingga curanmor, warga juga meminta adanya penambahan (Bhabinkamtibmas) di sejumlah Kelurahan.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berolahraga dan Bersenang-senang, AKG Entertainment Gelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

AKBP Herlina berharap, melalui program ini dapat diketahui keluh kesah masyarakat guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU