Polres Mojokerto Dibantu Polda Jatim Selidiki Kasus Bunuh Diri Mahasiswa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 04 Des 2021 16:40 WIB

Polres Mojokerto Dibantu Polda Jatim Selidiki  Kasus Bunuh Diri Mahasiswa

SURABAYA PAGI, Mojokerto- Kasus kematian seorang mahasiswi Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal bunuh diri di samping pusara makam ayahnya mendapat atensi serius dari pihak kepolisian. Terkait dengan penyebab bunuh diri mahasiswi Universitas Brawijaya masih mengganjal. Semula, ia diduga melakukan bunuh karena depresi teringat mendiang ayahnya.

Namun, belakangan beredar ia diduga bunuh diri karena persoalan asmara dengan oknum anggota polisi berinisial RB.

Baca Juga: Khofifah Bersama Forkopimda Jatim Kompak Teken Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolri Ingatkan Perbedaan Politik

RB ini polisi berpangkat Bripda dan berdinas di Polres Pasuruan. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si saat ditemui wartawan mengatakan, telah berkoordanisi dengan Polda jatim dan Polres Pasuruan terkait dengan kebenaran oknum polisi tersebut.

"Berkaitan dengan inisial R anggota Polres Pasuran itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini," katanya, Sabtu (4/12/2022). Namun, AKBP Apip belum bisa memastikan status hubungan antara korban dengan oknum anggota polisi itu.

Baca Juga: Kapolri Was-was Perang Hamas Israel, Ancam Pemilu 2024

"Kami akan dalami berkaitan informasinya yang beredar bahwa keduanya ada hubungan" pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda, Novia Widyasari Rahayu (23), warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di makam desa setempat, Kamis (2/12/2022) sore.

Baca Juga: Kapolri Pelajari Isu Kebocoran Putusan Hakim MK

Diduga, korban bunuh diri dengan menenggak racun. Ini karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat, yang diduga racun. Kasus kematiannya ini menjadi perbincangan di jagat media sosial.

Pada Sabtu (4/12/2021) pagi, Jagat Tweeter hasteg #SAVENOVIWIDYASARI menjadi tren terpopuler di Indonesia dengan 2.469 tweet.her/dwy

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU