Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos Teken Kontrak 2 Tahun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Jul 2021 13:26 WIB

Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos Teken Kontrak 2 Tahun

i

Sergio Ramos ketika diresmikan sebagai pemain PSG. SP/ Instagram Sergioramos

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah habisnya kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid pada 30 Juni 2021 lalu, akhirnya Ramos harus berpisah dengan Los Blancos dan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

PSG mengumumkan bergabungnya Ramos yang dikontrak selama dua tahun pada Kamis, 8 Juli 2021 sore di situs resmi mereka.

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Selain Ramos, pada bursa transfer musim panas ini PSG juga mendaratkan sejumlah pemain bintang seperti Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan segera meresmikan Gianluigi Donnarumma.

"Yang paling saya perhatikan dari klub ini yaitu sebuah kekuatan. Rasa haus akan kemenangan yang dimiliki para pemain. Mereka ingin datang ke klub seperti ini," kata Ramos, Selasa (13/7/2021).

"Mereka sudah bermain di final Liga Champions, mereka sangat dekat untuk bisa memenangkannya dan itu adalah sesuatu yang menarik saya. Itu hanya bisa menjadi pernikahan yang sempurna," tuturnya menambahkan.

Pada 2005, Ramos dibeli Real Madrid dari Sevilla. Selama 16 tahun memperkuat Madrid, Sergio tampil sebanyak 671 penampilan dengan 101 gol di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Dia berhasil membawa Marid meraih lima gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub. Sayangnya, kebersamaan itu harus berakhir setelah Madrid menolak permintaan kontrak dua tahun dari Ramos.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo pun ikut terkesan dengan bisnis transfer klub Prancis itu dan tertarik untuk pindah.

Setelah menandatangani kontrak baru dengan Neymar, prospek pemain Brasi di depan dengan Kylian Mbappe dan Ronaldo akan menjadi kejutan. Dengan Ramos di belakang, Mauricio Pochettino akan memiliki skuad yang menakutkan.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Mantan pemain Real Madrid, Keylor Navas dan Angel di Maria, dinilai sangat cocok dengan Ronaldo di Bernabeu.

PSG menjadi klub yang sibuk di musim panas ini. Mereka telah merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer dari Liverpool. Selanjutnya, mereka berencana mempermanenkan Moise Kean dari Everton dan mengontrak Eduardo Camavinga dari Rennes. Dsy14

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU