Royal Plaza Hadirkan Event Khusus di Hari Anak Sedunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Jun 2021 07:28 WIB

Royal Plaza Hadirkan Event Khusus di Hari Anak Sedunia

i

Suasana di Royal Plaza saat memperingati hari anak sedunia. SP/ Femal Ishaq

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam rangka memperingati hari anak sedunia Royal Plaza management mengadakan event Animal Gardent dan Happy Kids mulai dari tanggal 11 - 20 Juni 2021.

"Event ini bertujuan untuk mengedukasi anak agar lebih mengenal satwa atau hewan sejak dini serta tampil lebih percaya diri di hadapan khalayak ramai, yang dimana selama ini anak hanya mengenal dunia lewat Gadet tanpa berinteraksi langsung dengan sekasama," ucap Caca selaku media relation royal Plaza kepada Surabaya pagi, Minggu (13/06/2021)

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Ada pun event Happy Kids yang bertempat di atrium utama diantaranya, fashion show, coloury competition, kids stop model, sains competition, zumba kids, kids music permormance, dan masih banyak lagi tentang event event yang berhubungan dengan anak, imbuhnya

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Lebih lanjut caca menambahkan untuk animal garden sendiri acaranya ada kids animal activity. terdapat beberapa komunitas pecinta hewan yang gabung, mulai dari kucing, burung hantu, ular, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

"Selain untuk anak event ini juga bertujuan menarik minat pengunjung royal plaza agar semakin ramai, karena di event ini sudah sangat menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan bekerjasama dengan satgas covid19 untuk keamananya," ucapnya. Fem


Editor : Redaksi

BERITA TERBARU