Si Juara Manjakan Pemohon Paspor Lewat 'Eazy Passport'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Nov 2020 18:01 WIB

Si Juara Manjakan Pemohon Paspor Lewat 'Eazy Passport'

i

Caption : Program Eazy Passport Si Juara. SP/ Mochammad Kasyfi Fahmi  

SURABAYAPAGI, Surabaya - Si Juara (sebutan Imigrasi Juanda Surabaya) melakukan jemput bola kepada pemohon passport dengan layanan “Eazy Passport”. Melalui program ini pemohon dimanjakan dengan bisa mengajukan permohonan paspor tanpa perlu ke kantor imigrasi.

Petugas akan mendatangi pemohon ke beberapa lokasi kecamatan di Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan pelayanan paspor baru atau penggantian paspor.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya kali ini melangsungkan acara Eazy Passport di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Tepatnya berada di Jl. Ahmad Yani No.54, Gayungan, Surabaya. Selasa (3/11/2020).

 

IMG_4864IMG_4864

Caption : Pemohon berasal dari semua kalangan. SP/ Mochammad Kasyfi Fahmi  

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Mulai pukul 08.00 WIB sebanyak 197 pemohon dari kalangan anak-anak hingga orang tua dilayani dalam agenda ini. "Program Eazy Passport ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam pembuatan paspor," ucap Guntur Sahat Hamonangan S.E., M.H., selaku Kabid Informasi, Teknologi dan Komunikasi Si Juara.

Eazy Passport ini juga dapat diberikan pada instansi pemerintah, swasta, BUMN, instansi pendidikan, organisasi, komunitas serta apartment dan komplek perumahan. Program Eazy Passport ini dapat melayani minimal 50 pemohon perharinya.

IMG_4866IMG_4866

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Caption : Petugas Imigrasi tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. . SP/ Mochammad Kasyfi Fahmi  

Dalam program ini, petugas imigrasi menjamin protokol kesehatan diterapkan sebaik mungkin sebagaimana mestinya. Dengan begitu, para pemohon tidak perlu khawatir dan bisa tetap waspada saat datang di Program ini. mbi

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU