Tanjakan Maut Bungah Kembali Minta Korban, Istri Beserta Dua Anak Tewas Terlindas Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Agu 2022 21:04 WIB

Tanjakan Maut Bungah Kembali Minta Korban, Istri Beserta Dua Anak Tewas Terlindas Truk

i

Petugas saat mengevakuasi ketiga korban dari kolong truk yang tidak kuat berjalan di tanjakan Bungah.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Akibat tidak kuat menanjak, sebuah truk mundur dan membentur kendaraan sepeda motor. Akibatnya, pengendara motor satu keluarga meninggal di Jalan Raya Dusun Gunungsari, Desa Indrodelik, Kecamatan Bungah, Gresik.

Dua anak dan satu istri meninggal sedangkan sang suami terselamatkan mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, Selasa (16/8). Saat itu Abdul Gofur (40), berboncengan bersama istrinya Ratna S (40), dan dua anaknya KN (7) dan H (6) asal Desa Sedagaran, Kecamatan Sidayu, Gresik.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Sedang mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Neo nopol W 4901 DT. Berjalan dari arah selatan (Bungah) ke arah utara. Sampai di lokasi kejadian, ada truk nopol BH 8328 MU yang di kemudi David P ( 22) asal Tambak Asri, Surabaya. Truk tersebut tidak kuat menanjak.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Nah, saat bersamaan pemotor ada di belakang truk hendak menyalip truk. Benturan terjadi dan terjadilah kecelakaan. Motor korban pun masuk dalam kolong truk. Kapolsek Bungah AKP Sujito mengatakan, korban terlalu dekat saat hendak menyalip truk. Sehingga langsung terbentur dengan truk tersebut.

“Pemotor terlalu dekat saat arus melambat dan akan mendahului truk. Begitu truk mundur tidak kuat menanjak langsung membentur pemotor,” ucapnya, Selasa (16/8). Korban pun meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan VER.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

“Sedangkan untuk barang bukti kendaraan dan sopir truk langsung diamankan di Unit Laka Lantas Polres Gresik,”jelas mantan Kapolsek Ujungpangkah itu.grs

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU