Terserempet Dump Truk, Pemotor Tewas Terlindas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Agu 2022 16:33 WIB

Terserempet Dump Truk, Pemotor Tewas Terlindas

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sumberagung Watulancing jalan raya  Pasuruan -  Surabaya  Kecamatan Grati  selasa  (23/8 /22) pukul 10:00 WIB. Kecelakaan yang terjadi antara pengendara motor dengan mobil dump truk itu membuat satu orang korban tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat, korban tewas diketahui bernama Didik (25) warga kelurahan Grati dusun Parasan  kecamatan Grati kabupaten Pasuruan. Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Supra 125 nopol N 5154 XZ.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Keterangan dari  saksi di lokasi kejadian yang berinisial  (IS), kecelakaan diduga disebabkan dump truk nopol S 8577 UD melaju dari arah barat kaget melihat  truk tronton menyalip mobil lain dari arah timur  memakan marka jalan.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

“Si Sarmen  supir dump truk kaget langsung banting setir ke arah kanan lalu pengendara motor tersebut terserempet dan terpental ke ban dump truk, dan korban tewas di tempat kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala akibat terlindas ban dump truk tersebut, dan korban langsung dibawa Ke RSUD Grati dibantu oleh anggota Pos Lantas Ngopak Ipda Angga  juga dibantu oleh Polantas Polres Pasuruan Kota,” ujarnya. ris/nur

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU