Ultah Virtual ala Crazy Rich Surabaya Patricia

Acara ulang tahun Patricia Mayore.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Siapa yang tidak menginginkan pesta ulang tahun? Hampir seluruh umat manusia dipastikan akan berusaha untuk menggelar acara pesta ulang tahun walapun dengan konsep sederhana.

Namun berbeda dengan Patricia Mayore, di dapuk sebagai Crazy Rich Surabaya, Patricia kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan pesta ulang tahun ke-18-nya yang digelar secara virtual.

Patricia Mayore membagikan momen ulang tahunnya itu di akun Instagram pribadi @pciamayoree. "The first BROADSHOW #PciaGEBYAR18 beyond blessed thank God," tulis @pciamayoree, Senin (10/8/2020).

Dalam pesta ulang tahun bertema Broadshow, wanita muda itu mengajak tamunya menikmati perayaan ulang tahunnya secara online. Acara ulang tahun tersebut dimulai pukul 17.00 - 19.00 WIB dan menggunakan Zoom premium dengan menggundang kurang lebih 400 orang.

Patricia Mayore melalui manajernya menyebutkan pesta ulang tahunnya yang ke-18 dengan tema Broadshow atau Broadcasting Show, pertamakalinya ada di Indonesia. "Ini adalah broadcasting show party pertama di Indonesia. Karena belum pernah ada yang melakukan ini sebelumnya. Jadi di Jakarta atau selebriti belum pernah ada. Benar-benar mendatangkan peralatan televisi ke dalam acara. Dan untuk set-up membutuhkan waktu selama tiga hari," ungkap manajer Patricia, Stephen Sajogo.

Patricia memilih mengadakan ulang tahun dengan konsep Broadshow karena ingin menggelar acara yang bisa menerapkan protokol kesehatan. Tema Broadshow pun dipilih yang merupakan broadcasting show karena memakai perlengkapan lengkap seperti siaran televisi.

"Jadi akhirnya bikin broadshow sekaligus launching organisasi yayasan saya The Heart of Patricia," kata Patricia Mayore yang aktif melakukan kegiatan sosial melalui yayasannya The Heart of Patricia itu.

Patricia yang baru saja lulus SMA itu pun mengungkapkan kesannya merayakan ulang tahun ke-18 di tengah pandemi. "Kalau ulang tahun itu memang selalu ada cerita di setiap usia. Setiap usia itu selalu ada kesan dan berarti. Selain bikin acara kita mikirim safety juga. Dan apalagi di masa pandemi ini. Makanya ada donasi untuk beberapa wilayah di Jawa Timur," ucapnya.