Untuk Bangkitkan Ekonomi Dunia, APAPaT-Jatim Ajak Masyarakat Sukseskan Acara G-20

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Okt 2022 17:28 WIB

Untuk Bangkitkan Ekonomi Dunia, APAPaT-Jatim Ajak Masyarakat Sukseskan Acara G-20

SURABAYAPAGI, Surabaya - Puluhan pedagang ayam tradisional yang terganung dalam Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jawa Timur (APAPaT-Jatim), mengadakan flashmob.  Dengan mengendarai angkot dan motor dari Pasar Wonokromo menuju Jl. Polisi Istimewa mereka mengajak masyarakat untuk mensukseskan acara G-20 yang di laksanakan di Bali pada bulan November mendatang. 

Baca Juga: Menko Airlangga Ungkapkan Peran Indonesia Jaga Rantai Pasok dan Konektivitas Global

Dalam orasinya Rizky Kordinator Lapangan (Korlap) aksi menyampaikan ini merupak ajakan kepada masyarakat luas khususnya warga Surabaya ikut  mendukung dan mensukseskan acara G-20, yang dilaksanakan pada bulan November 2022. 
 
" Karena kita sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan G-20. Apalagi dalam G-20 tema “Recover Together, Recover Stronger”,  pada pawai kali mengajak masyarakat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan," ungkap Rizky, Rabu (26/10). 
IMG-20221026-WA0034_1IMG-20221026-WA0034_1
 
Pada saat ini kita ketahui bersama, lanjut Rizky Indonesia sangat membutuhkan dukangan negara-negara anggota G-20.  Senada dengan Faisol Ketua  APAPaT Jatim, mengajak para pedagang dan anggota untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, karena kita sebagai tuan rumah dalam G-20. 
 
Agar kita terus bisa berdagang setiap hari, apalagi dalam pertemuan G20 juga dibahas tentang perdagangan internasional yang didalamnya juga membahas perdagangan makanan.  Setelah menyampai orasinya para pedemo memburkan diri dengan tertib. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU