Wali Kota Ning Ita Apresiasi Kinerja Forkom TSP Kota Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Des 2021 19:57 WIB

Wali Kota Ning Ita Apresiasi Kinerja Forkom TSP Kota Mojokerto

i

Wali Kota, Ning Ita saat membuka Rapat Kerja Forum TSP yang berlangsung di Harris Hotel Surabaya Selasa (14/12) sore. SP/Dwi AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengapresiasi kinerja Forkom TSP (Forum Komunikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) karena dalam waktu kurang dari satu tahun Forkom TSP telah banyak mendukung Pemerintah Kota Mojokerto dalam melakukan pembangunan, bernuansakan Majapahit.

”Untuk itu kami menyampaikan terima kasih dan apresiasinya,” kata Wali Kota, Ning Ita saat membuka Rapat Kerja Forum TSP yang berlangsung di Harris Hotel Surabaya Selasa (14/12) sore.

Baca Juga: Aktif Wujudkan Satu Data, Tiga OPD Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan

Lebih lanjut ditambahkan Ning Ita bahwa capaian tersebut tak lepas dari komitmen para pimpinan dan anggota tergabung dalam Forum TSP untuk bersinergi bersama-sama pemerintah dalam membangun Kota Mojokerto.

Ning Ita juga menekankan dua hal yang menjadi prioritas dan membutuhkan dukungan serta effort yang lebih dari Forkom TSP, yaitu pembangunan ekonomi kerakyatan dan pembangunan pariwisata dan kebudayaan lokal.

Sementara itu Ketua Forkom TSP Kota Mojokerto, Soegijanto mengatakan bahwa dalam rapat kerja ini selain untuk melaporkan hasil kerja Forkom TSP selama tahun 2021 juga untuk Menyusun program kerja untuk tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Komitmen Tekan Stunting, Pj Wali Kota Mojokerto dan Jajaran Kompak Salurkan Bantuan di Hari Otoda

Kepala Bappeda Litbang Kota Mojokerto, Agoeng Moeljono juga menambahkan, terdapat beberapa pembangunan fisik dan non fisik yang telah terealisasi atas kerjasama antara Pemkot Mojokerto dengan Forkom TSP kota Mojokerto antara lain revitalisasi taman Benteng Pancasila tahap I dan tahap II, kendaraan tossa, dan mobil toilet, CSR dari Bank Jatim. Sedangkan kendaraan tossa untuk pasar dan mobil musala dari BRI.

Baca Juga: Pj Wali Kota Ali Kuncoro Komitmen Lindungi Wirausaha Rentan Melalui DBHCHT

Selanjutnya Revitalisasi jembatan di Kota Mojokerto yang bernuansa majapahit yang juga merupakan Kerjasama Forkom TSP antara lain jembatan Gajah Mada dari BNI, jembatan Abayat dari PT. Rupa-rupa Warnanya, jembatan Brawijaya dari PT Panca Prima Putra, revitalisasi taman kehati dari PT. Sukses Bersama.

Dua unit loudspeaker sistem dan delapan puluh pohon dari PT Colorindo Adi Perkasa serta revitalisasi jembatan jalan pemuda dan Revitalisasi jalan pahlawan dari PT Indomarco Prismatama. Jelas Agoeng. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU