Kapolres Jember meninjau langsung gudang logistic KPU.

SURABAYAPAGI,Jember-Petinggi Polres Jember dan Anggota KPU Jember melaksanakan pemeriksaan petugas pengamanan dan logistik di gudang KPU Kabupaten Jember, Jl. Imam Bonjol 62, Kec. Kaliwates, Kab.Jember,Rabu (23/5/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan guna memastikan personil pengamanan siap, memberikan arahan kepada petugas dan memantau situasi keamanan di gudang KPU Jember.

Pelipatan surat surat suara ini dilakukan oleh anggota KPU sebanyak 215 orang dan ini memerlukan pengamanan untuk kegiatan tersebut. Oleh karena itu Polres Jember menurunkan anggota atau personilnya sebanyak 50 personil setiap harinya untuk menjaga keamanan di gudang logistik KPU tersebut.

"Semua personil yang menjaga dan mengamankan gudang tersebut dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap, dan kegiatan ini akan dilakukan selam kurang lebih lima hari," ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. Sik. MH.

Lanjut Kapolres, jumlah 50 personil Polres Jember ini terdiri dari 30 personil laki-laki dan 20 personil perempuan. Jumlah ini dibagi lagi menjadi tiga shift.

"Sesuai arahan Kapolres Jember, personil pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu siaga jangan sampai lengah dan jaga sopan santun," terangnya.ndik