Vicky Prasetyo

SURABAYAPAGI.com - Sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sama seperti sidang sebelumnya, sidang kali ini pun tidak dihadiri oleh Angel Lelga.

Ditemui saat sidang usai, Vicky mengatakan bahwa ia tidak kecewa dengan ketidakhadiran Angel Lelga, karena hal tersebut sudah menjadi keputusan yang sudah diambil istrinya itu. Ia pun mengaku pasrah dengan keputusan akhir apabila ia dan Angel harus berpisah.

“Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya dari kita. Saya Insya Allah apapun keputusannya nanti kalau sudah akhir kan sudah enggak bisa bernegosiasi atas nasib yang sudah disuguhkan Allah,” ucap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

Artis Angel Lelga yang menjadi calon legislatif Partai Perindo menjawab pertanyaan sebelum mengikuti pembekalan bagi calon anggota legislatif oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta

Menurut Vicky, selama proses persidangan berjalan ia selalu kooperatif dan selalu datang mengikuti proses persidangan. Hal itu dimaksudkan Vicky bahwa ia sudah siap dengan apapun hasil akhir dari putusan kehidupan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Lebih lanjut, kalaupun harus berpisah alias cerai Vicky mengungkapkan bahwa ia telah siap dan ikhlas. Namun begitu, tali silaturahmi diantara dirinya dan Angel tidak akan pernah diputuskan.

“Saya itu tak mampu berkata terlalu awal. Saya enggak mau bicara munafik kalau ada jodoh kembali enggak ada yang tahu kan, tapi kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silahturahmi,” kata Vicky kepada media.