Bosan Menjanda, Ingin Nikah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 20 Jan 2021 21:48 WIB

Bosan Menjanda, Ingin Nikah

i

Marshanda

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Hidup sendiri tanpa suami membuat Marshanda tak betah juga. Kali pertama setelah lama menjanda, mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku sedang mencari calon suami.  

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Ibu anak 1 ini mengaku sudah merasa waktunya kembali berumah tangga setelah bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014.

“Lama ya, dari tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai. Ini pertama kali aku share (perasaanku ke publik). Aku ada keinginan untuk punya keluarga lagi," kata Marshanda dikutip dari acara OOTD, Rabu (20/1/2021).

Ibu Sienna Ameerah Kasyafani itu merasa keinginan berumah tangga kembali tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu sangat selektif mencari pasangan.  “Kayaknya aku selektif banget deh sekarang (cari pasangan)," kata Marshanda.

Untuk kriteria calon suami, Marshanda mengaku ingin menemukan pasangan yang lebih dominan darinya. Ia juga membutuhkan suami yang membuatnya respect.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

“Karena aku orangnya dominan. Jadi yang enggak takut dengan dominasi aku dan tidak takut terintimidasi. Aku butuh laki-laki yang respect," pungkas Marshanda.

Marshanda tampaknya telah berdamai dengan momen terkelam hidupnya. Dia akhirnya berani berbicara mengenai penjemputan paksa rumah sakit jiwa yang terjadi enam tahun lalu. Tak hanya itu, Marshanda juga pernah dianggap gila oleh keluarganya sendiri. Peristiwa penjemputan paksa tersebut terjadi di apartemen Marshanda, Puri Casablanca pada 26 Juli 2014.

Marshanda sendiri juga mengakui pada tahun 2009 mengidap penyakit bipolar disorder. Hingga kini, penyakit Marshanda sudah bisa dikendalikan.  Menurut Marshanda, bipolar disorder tidak mengganggunya, tapi ia merasakan bahwa banyak orang di sekitarnya yang tidak kuat dengan banyaknya energi yang dimiliki. dsy/er

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU