Robert Gladiator Menari Samba Usai Cetak Gol

SURABAYAPAGI.com - Ada hal menarik saat strker Arema FC Robert Lima Guimaraes alias Gladiator mencetak gol ke gawang Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Saat itu di Stadion Kanjuruhan, Malang, pemain asal Brasil itu berjoget dengan luwesnya setelah mencetak gol keduanya pada leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia.

Hal itu sontak membuat semua penonton, khususnya Aremania bersorak dan tertawa melihat aksi Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator yang seakan berjoget dangdut.

Ternyata usut punya usut, hal itu dilakukan sebagai wujud kebahagiaanya karena dapat mencetak dua di debut perdananya bersama Arema FC sekaligus debut bermain di Indonesia.

"Itu salah satu gerakan tarian Samba, tarian dari Brasil yang memang biasa dilakukan pemain saat sedang berbahagia atau mengungkapkan kebahagiaan. Semacam selebrasi dari pemain Brasil, dan saya saat itu memang bahagia karena bisa mencetak gol untuk tim," kata Robert Gladiator, Senin (28/1/2019).

Pemain yang dinilai memiliki pawakan seperti El Loco Gonzales itu mengatakan, dua gol yang ia cetak pada menit-6 dan menit-78 itu ia persembahkan untuk para suporter Arema FC yang telah memberikan sambutan baik padanya.

"Gol ini untuk Aremania yang luar biasa dalam mendukung kami," jelasnya.

Dengan dua gol yang ia cetak, Gladiator cukup membuat publik terkesima dan meyakini jika ia akan moncer bersama Singo Edan.