Satlantas Polres Blitar Beri Bantuan Korban Kecelakaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Mei 2020 15:43 WIB

Satlantas Polres Blitar Beri Bantuan Korban Kecelakaan

i

Korban laka saat terima bantuan Sembako.SP/les

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Polres Blitar dari Unit Laka Satlantas peduli kepada korban kecelakaan Lalulintas, kepedulian itu di wujudkan berupa sumbangan Sembako yang di bagikan kepada lima korban Kecelakaan di wilayah Hukum Polres Blitar di 3 Kecamatan pada Selasa  (19/5) dengan mendatangi masing masing alamat korban kecelakaan dalam rangka Operasi Penyebaran Virus Corona 2020, pembagian Sembako yang di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Blitar AKP. Yoppy Anggi Krisna S.Tkom S.IK bersama beberapa anggota Unit Laka. 

Menurut Kapolres Blitar AKBP.Ahmad Fanani Eka Prasetya S.IK melalui Kasat Lantas AKP.Yoppy  menjelaskan,  pembagian sembako ini merupakan kepedulian annggota Unit Laka bagi korban Kecelakaan di saat operasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona. 

Baca Juga: Curi Motor, ABG di Blitar Jadi Bulan-bulanan Warga

"Apapun kejadianya, mereka tetap warga masarakat yang berhak mendapat perhatian, ini adalah Ide dari Unit Laka, dan Pak Kapolres sangat sangat Apresiasi ide ini, walau sebatas sembako mereka juga butuh uluran tangan." tandas AKP. Yoppy. 

Selain Kasat Lantas anjangsana peduli korban kecelakaan di ikuti Kanit Laka Ipda Heri Irianto dsn beberapa anngota Unit Laka,  yang di saksikan Kapolsek tempat tinggal penerima bantuan.

 Sedang kelima  wilayah tempat tinggal yang menerima sumbangan itu masing-masing Ds Kendalrejo Rt 01 Rw 04 Kec Talun kab Blitar, Dsn. Patuk Rt 03 Rw 02 Ds. Pojok Kec. Garum Kab. Blitar, Lingk. Kebonsari Kel. Garum Kec. garum Kab. Blitar, Dsn. Bendilputih Rt. 03 Rw. 02 Ds. TumpangKec. Talun Kab. Blitar, dan yang ke lima di Lingk. Jajar Rt.01 Rw. 05 Kel. Kanigoro Kec. Kanigoro Kab. Blitar.

Baca Juga: Jokowi Berbunga-bunga, Tudingan Politisasi Bansos tak Terbukti

 Ternyata ke lima korban Kecelakaan itu adalah mempunyai paguyuban  Komonikasi korban kecelakaan dalam antisipasi pencegahan Virus Covid-19 Corona.

 "Paguyuban  korban laka ini..mereka yang membentuk komonikasi, dengan harapan tidak ada lagi kecelakaan berikutnya, dengan Tema, Jangan mencari Benar, tetapi mencari Selamat, itu tema mereka."

Baca Juga: Kandang Ayam Ludes Terbakar, Rugi Ratusan Juta Rupiah

Masih menurut AKP.Yoppy..tema tersebut benar benar bagus, selain peringatan kepada pengguna jalan raya bagi semua pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

 "Ini bagus tema nya, karena keselamatan adalah modal utama pengguna jalan raya, intinya jngn menganggap dirinya benar dalam mengemudi berujung kecelakaan, tetapi keselamatan modal kehati hatian dan waspada saat berkendaraan bermotor." Pungkas AKP.Yoppy sambil acungkan ibu jarinya.Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU