PKS Targetkan 15 Persen Suara Pemilu 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 21 Jan 2023 10:03 WIB

PKS Targetkan 15 Persen Suara Pemilu 2024

i

melantik langsung sebanyak 11 Pelantikan anggota Dewan Penasihat PKS tersebut, Jumat (20/1/2023) di Aula Kantor Dewan Pimpinan Pusat, Jakarta Selatan.

SURABAYA PAGI, Jakarta- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan minimal 15 persen suara pada Pemilu 2024,dan itu perlu kerja keras di berbagai elemen struktur dan kader, kehadiran Dewan Penasihat menambah semangat agar semakin solid struktur di PKS.

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat melantik langsung sebanyak 11 anggota Dewan Penasihat PKS tersebut, Jumat (20/1/2023) di Aula Kantor Dewan Pimpinan Pusat, Jakarta Selatan.

Baca Juga: PKS Jatim Bagikan 200 Ribu Paket Daging, Kang Irwan: Semangat Terus Layani Masyarakat Jatim

"Kehadiran dewan penasihat menambah semangat dan soliditas di internal partai," ujar Akhmad Syaikhu. Tambahnya lagi, PKS menargetkan minimal 15 persen suara pada Pemilu 2024 ini.

“Perlu saya ingatkan dalam amanah Munas bahwa PKS menargetkan minimal 15 persen suara pada Pemilu 2024,dan itu perlu kerja keras di berbagai elemen struktur dan kader,kehadiran Dewan Penasihat menambah semangat agar semakin solid struktur di PKS,” ucap Syaikhu. 

Syaikhu mengatakan, struktur di PKS akan terbuka mendengar masukan dari Dewan Penasihat dan Dewan Penasihat tidak sungkan memberikan saran agar kinerja pengurus PKS bisa lebih optimal," jelasnya.

“Saya sangat berharap dan terbuka jangan sungkan-sungkan Bapak Ibu sekalian setelah dilantik bekerja secara optimal dan sampaikan pesan-pesan nasehat nasehat dari Bapak Ibu sekalian kepada kami di struktur Partai Keadilan Sejahtera apabila ada hal yang dirasa kurang pas atau yang khilaf dari kebijakan kami,”tutur Syaikhu. 

Lebih jauh Syaikhu meyakini kehadiran Dewan Penasihat yang memiliki latar belakang beragam bisa memberikan saran dan masukan terkait kinerja di struktur partai.

“Saya yakin yang tergabung di dalam dewan penasehat ini para pakar para senior yang yang malang melintang di berbagai bidang dengan kearifan bisa memberikan saran terbaiknya untuk kami yang saat ini di amanahi sebagai pengurus struktur di tingkat pusat selamat berjuang dalam lapangan kita masing-masing,”tutup Syaikhu. 

Baca Juga: PKS Jatim Gelar Rakor Pemenangan, Sebut Positif ‘Pecah Telor’ di Pilkada 2024

Sebanyak 11 orang dilantik sebagai Dewan Penasihat di tingkat pusat Partai Keadilan Sejahtera.

Berikut daftar 11 nama anggota Dewan Penasihat PKS yang dilantik hari ini, antara lain Ir.Tifatul Sembiring sebagai Ketua Dewan Penasihat;

K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.; Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;

Drs. H. Azhar Combo; Drs. Chairul Anwar, Apt.;

Baca Juga: PKS Jatim Kunjungi Gerindra Jatim Siap Beri Kontribusi Terbaik di Jawa Timur

Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.; H. Mustafa Kamal, S.S.;

K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.; Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;

Prof. Dr. H. Sanusi Uwes; M.Pd; dan Mayjen (Purn). Deddy S Budiman.dd

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU