Aurel Mau Nikah Tak Temui KD

Aurel Hermansyah

 

Undangan Pernikahan dengan Atta Halilintar tak cantumkan nama Raul Lemos. KD berserah pada Allah. Ia Berpesan ke Aurel Tingkatkan Keterampilan Komunikasi dengan Suami dan Mertua, agar bisa Bertahan Hidup

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akan segera menikah. Keduanya akan mengikat janji pernikahan pada Minggu, 21 Maret 2021 mendatang. Namun, sampai Kamis (11/3/2021) kemarin menjelang hari pernikahan, Aurel, calon mempelai

tak kunjung menemui Krisdayanti (KD), ibu kandungnya.

Meski demikian, KD tetap merestui hubungan keduanya. Mengingat menurut KD, yang menjalani kehidupan itu adalah anaknya sendiri sehingga ia harus mendukung apapun yang dipilih Aurel.

Minggu ini, KD hanya berpesan agar Atta dan Aurel, harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik agar bisa bertahan hidup. Menurut KD, keterampilan komunikasi dalam berumah tangga sangat penting diterapkan dengan suami dan mertua.

"Mereka sudah hidup di zaman yang berbeda dengan orang tuanya, ya belajar, perlu keterampilan yang banyak ya. Komunikasi sama suami, berkomunikasi sama internal, komunikasi sama mertua, ya itu keterampilan luar biasa yang gak diajarin," harap KD.

 

Ada Perasaan Campur Aduk

Sebagai ibu yang melahirkan Aurel, ada perasaan campur aduk yang dirasakan Krisdayanti. Meskipun Aurel terbiasa tumbuh dewasa bersama dengan Ashanty, ibu tirinya, namun tetap minta ridho dari seorang ibu kandung.

Aurel Hermansyah akan menggelar serangkaian prosesi pernikahannya dengan Atta Halilintar dimulai dari tanggal 13 Maret besok. Urutan acara dimulai dari proses lamaran di hari Sabtu besok, dilanjutkan acara siraman di tanggal 19 Maret, pengajian tanggal 20 Maret dan akad pada tanggal 3 April.

 

Raul Lemos tak ikut Undang

Sementara acara lamaran pun sudah digelar dengan protokol Covid-19. Namun diketahui nama Raul Lemos, sang ayah tiri tak tertera sebagai orang tua Aurel Hermansyah.

Termasuk dalam undangan yang dicetak.

 

Diserahkan pada Allah

Sebagai ibu kandung Aurel, Krisdayanti mengaku fokus utamanya adalah kesembuhan Aurel yang sempat terjangkit virus Corona. “Mudah-mudahan semua sesuai dengan yang direncanakan, sih. Jadi, saya fokuskan ke persiapan acara kalau sudah benar-benar sehat,” ujar Krisdayanti.

Selain itu, terkait persiapan dan lainnya, Krisdayanti menyerahkan semuanya kepada Allah. Ia mengaku tak henti-hentinya berdoa untuk kelancaran pernikahan Aurel dan Atta.

“Tentang persiapan dan lain-lainnya kita serahkan Gusti Allah. Saya doa, saya doa yang tak pernah putuslah. Yang pasti dia tahu jalannya yang sudah dipilih itu yang terbaik,” pungkasnya.

 

Ramos tak Sakit Hati

Publik teringat akan ucapan Aurel yang tak ingin Raul Lemos hadir di pelaminannya. “Ya, semua tahu kalau hubunganAurel dan Raul Lemos sejak awal memang tak baik. Raul pun sadar dan mengecam kalau tingkah kurang ajar Aurel, karena didikan Anang dan Ashanty yang salah,” kata sebuah sumber.

Sedangkan, Raul Lemos Salahkan Didikan Anang dan Ashanty. Apalagi, sebelum ini hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya Azriel dan Aurel Hermanysah kembali memanas.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran Raul Lemos dianggap memberikan sindiran pedas yang ditujukan untuk Aurel dan Azriel.

Tak cukup sampai di situ, sindiran tersebut bahkan semakin menjadi-jadi di media sosial. Terus-terusan merasa terdesak, Krisdayanti dan Raul lantas mengklarifikasi segala permasalahan yang terjadi.

Hal tersebut ia ungkapkan saat Ramos dan istri hadir dalam Podcast dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jum'at lalu. "Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasi lancar kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," kata Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan jika Aurel dan adiknya tak menganggapnya sebagai ayah dan menghormatinya. Namun Raul mengaku kesal saat keduanya berlaku kurang sopan pada Krisdayanti.

Terlebih, kini Aurel tak mau Raul Lemos hadir hingga namanya tak dicantumkan di undangan.

"Saya bilang ke mereka, kalau tidak sayang dan tidak hormat sama om, saya tidak sakit hati. Tapi hormati ibumu yang sudah mengandung selama 9 bulan. Itu saja," tegas Raul Lemos.

 

Ramos Sayang 1000%

Krisdayanti mengakui, kedua anaknya itu kini hidup sangat bahagia dan menjadi anak yang beruntung. Pasalnya menurut Krisdayanti, Aurel dan Azriel bisa merasakan di sayang pipi dan bunda (Anang Hermansyah dan Krisdayanti), juga mimi dan Raul Lemos.

"Omnya (Raul Lemos) itu sayang seribu persen pada Aurel dan adiknya. Kami ada terus untuk mereka meski kecil dan tidak tinggal bersama," kata Krisdayanti.

 

Manjakan Suami

Selama ini, Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami.

Siapa sangka jika ternyata ada rahasia dibalik awet mudanya sosok dari mantan istri Anang Hermansyah ini.

Pasalnya, kecantikan seorang Krisdayanti di usianya yang sudah menginjak kepala 4 lebih bak tak pernah luntur.

Bahkan meski sudah melahirkan 4 orang anak, KD sapaan akrab Krisdayanti justru tetap fokus menjaga penampilan.

Dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (8/3/2021), rahasia kecantikan dan kemolekan tubuh KD dibeberkan.

 

Membawa Timbangan

Pada kesempatan itu, di depan Venna Melinda, KD mengaku bisa mendapatkan tubuh ideal berkat satu barang yang selalu di bawanya ke mana-mana.

KD menyebut barang rahasia tersebut ialah timbangan berat badan dan Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami. "Aku ke mana-mana selalu bawa timbangan mbak," ucap KD.

 

Meski tak ada Tuntutan

“Ya, siapa sangka mau di mana pun dirinya berada adik dari Yuni Shara tersebut tidak akan lupa membawa timbangan tersebut demi mengontrol berat badannya. Jadi kunciannya itu aja, itu timbangan, karena ketika besok paginya kita nimbang, misal berat badan kita agak naik dan overweight yaudah hari ini kita rem sedikitlah," tambah KD.

Tak memungkiri, hal tersebut memang dilakukan KD demi terlihat rapi meskipun tak ada tuntutan dari pasangan.

"Karena memang sebetulnya walaupun pasangan gak nuntut tapi kan kita lebih seneng kalau pakai baju tuh rapi," ujar KD.

Dengan demikian, secara tak langsung hal tersebut menurut KD mampu memanjakan pula mata sang suami agar makin betah di rumah.

"Gausah dandan buat diri sendiri tapi kita bikin seneng matanya pasangan kita," ujar KD.

 

Setiap Pagi Mandi

Tak cukup sampai di situ, KD bahkan setiap pagi selalu mandi meski sedang tak pergi ke mana-mana demi terlihat rapi. "Gimana kita bangun pagi walaupun kita gak kemana-mana tapi kita cobalah mandi pagi.

Kebiasaan tersebut pun, diakui KD rupanya berasal turun temurun dari sang mamah dan eyangnya yang memang sangat mementingkan penampilan. "Nah itu aku ikuti dari mama. Jadi mama tu jam 7 pagi udah pake gincu merah walaupun pake daster tapi dia rapi," kata KD.

"Nah itu terjadi juga sama mamahnya mamah," imbuhnya.

Bahkan sang eyang yang keturunan Belanda juga melakukan hal demikian sehingga menjadi contoh turun menurun.

Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami di bawah ini. "Eyang Trisnowati itu juga begitu, pakai celana kan orang Belanda gitu pakai celana pakai kemeja, pakai kebaya. Udah biasa rapi," ucap KD.

"Jadi itu yang kita lihat dari kecil, jadi mungkin kalau ditanya di Yuni dia juga akan bilang begitu," pungkasnya. n erc/jk/sr/cr2/rmc