Berkedok Nikah Siri, Ukhti Cantik Dituding Bawa Lari Uang Ratusan Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 12 Apr 2022 18:36 WIB

Berkedok Nikah Siri, Ukhti Cantik Dituding Bawa Lari Uang Ratusan Juta

i

DNF yang hingga kini tak diketahui rimbanya. SP/Amin

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Bagi para laki laki tajir terutama yang berstatus single atau duda sebaiknya mulai harus lebih waspada karena ada aksi penipuan nikah siri.

Sungguh miris nasib HNA, terdakwa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Belum juga masalah KDRT selesai tuntas, kini ia harus ditinggalkan seorang istri yang disayangi setelah sidang putusan dari Pengadilan Negeri Surabaya. Hakim Chusaini, memutuskan HNA bersalah, karena melukai istri sirinya yaitu DNF dengan hukuman 7 bulan.  Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU)  Oki menuntutnya 10 bulan penjara.

Baca Juga: Perampokan di Perum PPS Gresik Hanya Rekayasa, Polisi Ungkap Korban Terlilit Investasi Bodong

Menurut HNA, kini DNF bak hilang ditelan bumi entah kemana, dengan membawa sejumlah uang, yang nominal nya cukup fantastis.

"Bukan hanya uang, DNF juga membawa kabur sejumlah barang yang cukup mewah seperti tas mewah, 2 cincin berlian,  HP Iphone dan jam tangan merk Garmin," kata Aji, Selasa (12/4/2022).

Ia menambahkan, bukan malah simpati dengan kasus yang menimpa suami, DNF malah tertawa di luar dengan sejumlah uang. "Padahal uang yang dibawa kabur DNF adalah uang yang dikirim oleh teman, kolega serta saudara-saudara saya untuk keperluan saya  saat di dalam penjara dan untuk kebutuhan anak-anak saya," tuturnya.

Bukan hanya itu saja anak-anak dari HNA sendiri, ditelantarkan dan tidak pernah diberi uang titipan dari HNA.

"Bukti transfer yang masuk ke rekening DNF mencapai puluhan juta,"terangnya.

Perlu diketahui DNF sudah pernah dilaporkan oleh HNA di Polsek Sukolilo Surabaya terkait kasus penggelapan cincin berlian beberapa barang mewah. Kala itu laporan kepolisian dicabut oleh HNA karena sudah ada upaya perdamaian antara keduanya.

Baca Juga: Tipu Rekanan dengan Modus Kontrak Fiktif Rp 11 M, 2 Bos PT MBS Ditahan

"Sungguh memalukan demi hidup mewah menipu suami sendiri yang ada di dalam penjara,"keluhnya.

Tak hanya DNF,  Orang Tua dari DNF sendiri masih dicari oleh perwakilan keluarga HNA.

Menurut penuturan salah satu saudara HNA sendiri, Aji,  DNF itu memiliki beberapa rekening.

"Yang pertama atas nama dia sendiri  Diana Fransisca dan yang kedua untuk mengelabui suaminya, dia memakai rekening pacar dari adiknya yang berada di Semarang. Yang ditakutkan oleh saudara HNA, DNF telah kabur dengan uang itu ke Semarang," ungkap Aji.

Baca Juga: Hakim Geram, Terdakwa Edy Mukti Terlambat di Persidangan

Menurut putri sulung HNA yang tidak mau disebutkan namanya, dari awal ayahnya dilaporkan ke polisi, dia  sudah mengira bahwa sang ibu ada niat tidak baik terhadap ayah.

"Saya dan keluarga sangat marah besar saat tahu ayah dilaporkan, sungguh tidak punya hati bunda itu, sekarang giliran seperti ini ayah sudah divonis 7 bulan penjara bunda menghilang begitu aja. Kasihan ayah saya. Ayah saya tulang punggung keluarga,"ungkap si putri sulung  saat diwawancarai via telepon.

”Kalau ditanya apa harapan saya, harapan pertama saya hanya meminta dan selalu kepada Tuhan agar bisa berlebaran bersama adik-adik dan ayah saya. Semoga masalah ayah segera selesai, dan ayah bisa berpisah dengan bunda," imbuhnya. min

 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU