Bertambah 7, Pasien Positif Corona di Kabupaten Mojokerto Jadi 162 orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 27 Jun 2020 09:56 WIB

Bertambah 7, Pasien Positif Corona di Kabupaten Mojokerto Jadi 162 orang

i

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto. SP/ Diskominfo Kabupaten Mojokerto

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali mencatat adanya tambahan kasus positif Covid-19 di wilayahnya. Data ter-update per 26 Juni 2020, jumlah total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto menjadi 162.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan per 26 Juni 2020 ini ada 7 kasus, dengan rincian dua dari Kecamatan Pungging, sementara dari Kecamatan Dawarblandong, Puri, Mojoanyar, Jetis dan Pacet masing-masing satu kasus.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Pasien ke 156, yakni seorang laki-laki berinisial BS usia 49 dan pasien ke 157 seorang perempuan berinisial S usia 46 tahun. Keduanya adalah warga asal Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging. "Hasil swab kedua pasien baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19, saat ini kedua pasien isolasi di Surabaya," ungkapnya.

Pasien ke 158, yakni seorang laki-laki berinisial G usia 60 tahun asal Desa Gunungan, Kecamatan Dawarblandong. "Hasil swab pasien ini baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," katanya.

Pasien ke 159, yakni seorang laki-laki berinisial AR usia 24 tahun asal Desa Mlaten, Kecamatan Puri. "Hasil swab pasien ini baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," ujar Ardi.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Pasien ke 160, yakni seorang laki-laki berinisial TH usia 41 tahun asal Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar. "Hasil swab pasien ini baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," bebernya.

Pasien ke 161, yakni seorang perempuan berinisial DN usia 24 tahun asal Desa Perning, Kecamatan Jetis. "Hasil swab pasien ini baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," jelasnya.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Pasien ke 162, yakni seorang laki-laki berinisial RA usia 26 tahun asal Desa Warugunung, Kecamatan Pacet. "Hasil swab pasien ini baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, jumlah total kasus positif Covid-19 per 26 Juni 2020 ada 162 kasus, dengan rincian 130 pasien masih menjalani perawatan, 21 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, dan 11 pasien telah meninggal dunia.   dsy1

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU