BNI Mojokerto Salurkan 300 Paket Sembako dan Takjil

BNI Kantor Cabang Mojokerto saat membagi ratusan paket sembako dan takjil ramadhan. SP/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - BNI Kantor Cabang Mojokerto memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada Panti Asuhan Yatim dan Fakir Miskin (PAYFM) di Mojokerto. Tak hanya itu, BNI juga membagikan ratusan paket takjil ramadhan di halaman parkir BNI Mojokerto, Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Senin (10/5/2021) sore.

Bantuan sebanyak 300 paket sembako ini dibagikan untuk PAYFM Al-Mawaddah, Jalan Kedundung, Kota Mojokerto, PAYFM Nurul Falah, Jalan Wijaya Kusuma, Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto serta Dinas Sosial UPT Pesanggrahan PMKS Mojopahit Desa Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Bantuan sembako dengan tema "Program Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan" ini diwakilkan kepada Bagian Logistik BNI Cabang Mojokerto yang diterima oleh Ketua Yayasan masing-masing.

Bantuan yang dibagikan merupakan Program Corporate Social Responbility (CSR) BNI Mojokerto Kepada berbagai Panti Asuhan atau Yayasan Yatim Piatu.

"Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sembako, BNI menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social dan physical distancing," ungkap Emy.

Ia menjelaskan, kegiatan BNI Raih Keberkahan untuk Panti Asuhan tersebut juga dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 pada Ramadhan 1442 H.

"Dengan situasi dan kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19, masyarakat merasakan dampaknya, dan kami ikut terpanggil untuk berbagi sekedarnya guna meringankan beban mereka," ujarnya.

Emy berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan.

"Kami berharap dengan barokah bulan Ramadhan dan doa anak-anak sekalian, semoga pemberian CSR ini dapat menjadi amal sholeh dan memberikan berkah bagi kemajuan BNI KC Mojokerto ke depan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan PAYFM Nurul Fallah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih  atas bantuan sembako yang diberikan oleh BNI kepada panti asuhannya.

"Kami sangat terharu dengan adanya bantuan sembako dari BNI. Semoga kebaikan dari BNI di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan sembako ini akan digunakan sebagai kebutuhan anak-anak asuh  di Panti Nurul Fallah untuk beberapa bulan kedepan. Dwy