Diduga Dua Kali Diselingkuhi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Feb 2021 21:04 WIB

Diduga Dua Kali Diselingkuhi

i

Rachel Vennya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Kabar Rachel Vennya menggugat cerai suami, Niko Al Hakim, saat ini menjadi trending di lini masa Twitter. Baik nama Rachel maupun Niko sama-sama menjadi perbincangan panas. Mengenai alasan bercerainya Rachel pun masih menjadi misteri. Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun masih belum mau mengungkap alasan gugatan cerai Rachel.

"Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat. Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi " kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pusaran Dugaan Perselingkuhan Anak Gadis Kapolresta Malang

Rachel dan Niko resmi menikah sejak 07 Januari 2017. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Gugatan cerai Rachel terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS. Sidang perdana dengan agenda mediasi telah dilangsungkan pada Selasa (2/2/2021).

Sayang, sidang mediasi tersebut hanya diikuti oleh Niko. Selanjutnya, sidang kedua rencananya akan digelar pada 9 Februari nanti.

Gugatan cerai Rachel rupanya membuat masa lalunya kembali diusik. Selain isu perselingkuhan Niko, keputusan Rachel melepas hijab juga kembali memanas hingga isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko.

 

Suami Diduga Selingkuh

Sebelumnya tak sedikit warganet yang berspekulasi hal itu dipicu riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu.

Pada 2016, Niko dituding menghamili perempuan lain yang membuat hubungannya dengan Rachel putus. Lewat Instagram, dia kemudian mengklarifikasi tudingan itu. Dia tak membantah pernah bersetubuh dengan perempuan itu.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Namun Niko tak yakin bahwa anak dalam kandungan perempuan itu anaknya. Meski demikian, dia memastikan akan bertanggung jawab secara finansial jika anak tersebut terbukti darah dagingnya.

Sempat putus, ternayata hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akhirnya berhasil melewati cobaan. Setelah menikah pada 2017, isu perselingkuhan sang suami kembali mencuat pada Februari 2020.

Kali ini, nama Lindsey Leslie Stuart terseret dalam permasalahan itu. Namun perempuan itu tegas membantah tudingan sebagai orang ketiga. Dia bahkan mengklaim, sempat mempolisikan penyebar berita hoax tersebut.

 

Dibongkar Warganet

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Dua kali isu perselingkuhan itu diduga menjadi alasan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim. “Aku bukan penggemar Rachel Vennya. Tapi harus kuakui, dia perempuan kuat, mandiri, cerdas, setia, dan ibu yang luar biasa," ujar pemilik akun @dyprafa.

Akun itu menambahkan, "Fakta bahwa suaminya masih berselingkuh menunjukkan bahwa cantik dan cerdas tak akan membuat seorang pria bertahan. Sekali peselingkuh mereka akan tetap berselingkuh."

Komentar senada juga diutarakan akun Twitter @sans_aja_bro. Dalam unggahannya, dia mengatakan, seorang perempuan cantik, kaya, dan pintar, tidak akan bisa menahan prianya.

"Satu-satunya hal yang bisa menahan suami agar tak pergi adalah keinginan mereka untuk bertahan dalam pernikahan tersebut," kata warganet tersebut menanggapi kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU