Diduga Sopir Mabuk, Mobil Toyota Kijang Masuk Parit Sungai di Jemursari Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Okt 2022 11:22 WIB

Diduga Sopir Mabuk, Mobil Toyota Kijang Masuk Parit Sungai di Jemursari Surabaya

i

Mobil Toyota Kijang Super yang masuk ke parit sungai Jalan Raya Jemursari, Surabaya, Minggu (30/10/2022). SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sebuah mobil Toyota Kijang Super tercebur di parit sungai Jalan Raya Jemursari (depan kantor Partai Demokrat), Wonocolo, Surabaya, Minggu (30/10/2022) dini hari  sekitar pukul 00.33 WIB dengan posisi terguling.

Mobil berwarna hitam bernopol bernopol L-1068-AD itu dikemudikan pemuda berinisial RV (25) warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Tida ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, pihak pemilik mobil atau sopir mengalami kerugian materiil karena bodi mobil ringsek.

Plt Kepala BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, petugas BPBD Kota Surabaya mengetahui insiden tersebut, saat berpatroli di sekitar lokasi kejadian. Melihat mobil masuk ke dalam parit, petugas langsung menghubungi tim medis PMI Surabaya dan tim rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya untuk melakukan evakuasi mobil.

Baca Juga: Pokemon Run 2024 Ramaikan kota di Surabaya

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi tersebut diduga kehilangan konsentrasi saat menyetir karena dibawah pengaruh minuman beralkohol atau dalam kondisi mabuk.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

"Keterangan dari rekan BPBD Surabaya saat patroli melintas menjumpai ada mobil terjebur dan untuk pengemudi sendiri pengaruh minuman alkohol selanjutnya meminta bantuan evakuasi," kataRidwan dalam keterangan tertulis, Minggu (30/10/2022).

Bodi mobil dievakuasi menggunakan truk jenis Crane dari Tim Rescue DPKP Kota Surabaya. Mobil yang dalam kondisi rusak ringan dan mengalami pecah kaca tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sementara pengemudi yang tidak mengalami luka dibawa ke Polsek Wonocolo untuk dimintai keterangan. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU