Dikritik Habis-habisan, Judul Konten dan Pose Yoga Terlalu Vulgar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Mei 2021 13:25 WIB

Dikritik Habis-habisan, Judul Konten dan Pose Yoga Terlalu Vulgar

i

Aurel Hermansyah. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin ramai menjadi bahan perbincangan. Namun kali ini, keduanya sering kali dikomentari miring oleh khalayak lantaran judul video saat keduanya menunjukkan aksi yoga rupanya dinilai terlalu vulgar.

Unggahan video Yoga kamasutra yang ditayangkan di Youtube resmi Atta Halilintar, mereka membuat sebuah konten berjudul "Menuju ATTA AUREL punya BABY".  

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Atta dan Aurel sangat antusias untuk mengikuti yoga kamasutra ini. Yoga ini memang diperuntukan bagi mereka untuk segera memiliki malaikat kecil dihidup mereka.

Birdie pose salah satu pose yoga yang dilakukan dengan mengandalkan tenaga 90% dari kekuatan Atta. SP/ JKT

Bahkan pose yang keduanya tunjukkan demi Aurel bisa hamil ikut dikritik habis-habisan. Ditambah penonton dan subscribers Atta disebut kebanyakan dari kalangan anak-anak di bawah umur.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Seperti yang kita ketahui, YouTuber dengan 27 juta subscriber itu memang mempunya penonton yang tak hanya orang dewasa saja, tapi juga anak-anak. Ada pula netizen yang resah karena adiknya masih duduk di kelas 5 SD dan suka sekali menonton Atta, ia khawatir dengan dampak buruk yang akan adiknya dapatkan.

Namun ada juga netizen yang pro terhadap unggahan Atta Halilintar juga mengatakan bahwa hal itu bukan masalah, sebab keduanya memang sudah resmi menjadi suami istri, sudah sah. Tapi tetap saja, ada juga yang menganggap bahwa kedua YouTuber tersebut terkesan norak dan sebaiknya jangan hanya karena adsense, mereka justru mengorbankan subscriber mereka yang banyak anak di bawah umur juga.

Terkait hal itu, Atta akhirnya buka suara. Ia memberikan tanggapan terkait judul dan pose dalam videonya yang dinilai terlalu vulgar. Atta rupanya menilai jika dirinya selalu dianggap salah oleh netizen. Padahal menurutnya, ia dan Aurel sudah resmi menikah.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

“Kita mah ada aja salahnya. Padahal udah halal ya,” kata Atta Halilintar, Minggu (9/5/2021).

Menurut Atta, usai menikah, kehidupannya dengan Aurel memang memiliki banyak cobaan. Namun Atta mengaku jika dirinya kini lebih bisa meredam emosi. Bahkan ia mengaku jadi lebih tenang dalam menghadapi komentar miring yang mengarah pada dirinya dan Aurel.

“Banyak ya cobaannya setelah menikah. Kalau kita tahu ego kita tinggi disentil dikit langsung naik (emosi), tapi setelah menikah harus saling mengerti. Jadi sekarang apa-apa lebih tenang, aku menjawab orang lebih tenang,” pungkas Atta. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU