Dukung PPKM Jilid II, Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Masker

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Jan 2021 18:51 WIB

Dukung PPKM Jilid II, Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Masker

i

Petugas membagikan masker kepada pengguna jalan. SP/M.AIDID 

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Mengantisipasi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih menunjukkan trend kenaikan, jajaran Satlantas Polres Gresik tak tinggal diam.

Di masa PPKM Jilid II ini, Satlantas Polres Gresik bergerak cepat melakukan berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker  kepada pengguna jalan dan pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker" kepada pengendara R2 maupun R4, Rabu (27/1).

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto P menuturkan bahwa pagi ini satlantas telah membagikan masker kepada para pengguna jalan dan pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker" kepada pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Raya Menganti dan Exit Tol Kebomas, Kecamatan Kebomas, .Gresik. Itu dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan pemerintah dalam PPKM guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja dan 50 Motor Diamankan Polisi Gresik

“Kami terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan  5 M (memakai masker, mencuci tangan, manjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya. did

 

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU