Foto Seksinya Selalu Jadi Fantasi Pria

Posting foto Anya terbaru di instagram, yang membuat pria menjadikan fantasi berbeda tersendiri. Foto: SP/Instagram @anyageraldine

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Anya Geraldine tak henti-hentinya membuat sensasi kontroversial di dunia maya. Pernah mengunggah video mesra dengan pasangannya, kemudian pernah memposting foto nyaris tanpa busana. Kini, mengunggah potret dirinya berlumur cat warna pink dengan lekuk tubuhnya, yang hanya mengenakan two piece seksi. Bila diperhatikan, foto seksi itu seperti telanjang.

Anya hanya memposting dengan satu kata dalam instagramnya. Serta dengan empat foto slide. "Come" tulis @anyageraldine pada Kamis (11/6/2020). Pada pose pertama, wajah selebgram berusia 24 tahun itu menghadap tajam ke kamera.

Dipose kedua, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu duduk sembari memainkan cat dengan kedua tangannya. Sementara dipose ketiga Anya duduk dengan menyilangkan kedua kakinya.

Pose terakhir, mantan kekasih Bio One itu terlihat sumringah sambil mengangkat salah satu tangannya untuk melumuri cat ke tubuhnya. Dalam foto tersebut, Anya terlihat natural dengan tatanan rambut messy bun dan tubuhnya basah dibaluri cairan kental warna pink.

Sontak saja melihat unggahan Anya, banyak kaum hawa yang geger. Banyak yang mengatakan ia tak memakai baju. Tetapi itu tidak benar, karena sebenarnya ia memakai baju walaupun sangat ketat.

Dalam unggahan foto tersebut, sepintas banyak orang yang mengatakan Anya tidak memakai baju. Namun hal itu tidaklah benar. Dalam postingan itu, Anya sebenarnya memakai baju. Hanya saja baju tersebut memang sangat ketat.

Postingan ini sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Dulu saat memposting foto dengan nuansa yang sama, Anya sempat menutup kolom komentarnya.

Anya pun tak menampik soal foto-fotonya yang sering menjadi imajinasi pria. "Konsekuensinya adalah orang-orang yang sangat menikmati foto-foto seksi itu kan," ungkap Anya.

Ia juga mengatakan untuk tidak meributkan foto-fotonya kelak menjadi imajinasi liar para pria. Anya sadar itu adalah kemauannya sendiri posting foto-foto seksi. "Aku berkaca lagi sama diri aku, kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (lihat foto aku) itu udah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah," ucapnya untuk diri sendiri.

Ia tak bisa mengendalikan pemikiran banyak orang tentang dirinya. Tahu fotonya bisa saja diartikan menyimpang, Anya pun pasrah. "Kalau nggak suka fotonya di gimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu. Kalau dari diri aku sendiri ya udahlah mau gimana," tuturnya.

Anya Geraldine menegaskan dirinya tak akan marah misalnya ada yang bercanda dengan foto atau dirinya. Dia pun mengetahui ada saja komentar-komentar nakal dan bahkan menjurus jorok. dsy2/erj