Genap berusia 35 tahun, Ini Harapan Manajer dan Presiden Arema untuk Arema

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Agu 2022 11:58 WIB

Genap berusia 35 tahun, Ini Harapan Manajer dan Presiden Arema untuk Arema

i

Logo HUT Arema ke-35

SURABAYAPAGI.COM, Malang – Arema resmi berusia 35 tahun pada Kamis (11/08/2022). Pihak manajemen Arema FC dan Arema Indonesia menyampaikan harapan terbaik bagi klub kedepannya. Harapan dan doa  yang dipanjatkan pada HUT Arema kali ini adalah menjadi juara Liga 1.

Aremania berharap pada tahun ini bisa kembali merasakan gelar juara Liga seperti pada musim 2009/2010 12 tahun lalu. Harapan yang ingin dicapai dalam waktu terdekat yaitu kemenangan dalam laga melawan Bali United setelah cukup lama tidak pernah menang atas Bali United di kandangnya

Baca Juga: Arema FC Kembali Tunjuk Joko Susilo Jadi Kepala Pelatih

Manajer Arema FC, Ali Rifki berusaha mendapatkan kemenangan sebagai kado ulang tahun kali ini.

"Pastinya mencuri poin di Bali tidak akan mudah. Tetapi sesuai komitmen, kami akan berusaha mencari kemenangan untuk kado ulang tahun," kata Ali, Kamis (11/08/2022).

Ali percaya pada kemampuan Arema FC untuk mematahkan rekor buruk yang menghantui.

Baca Juga: Debut I Putu Gede Putus Tren Negatif Arema FC

"Pastinya kami ingin mematahkan rekor buruk belum pernah menang di Bali selama Liga 1. Ini juga untuk Aremania yang pasti ingin kemenangan sebagai kado ulang tahun," tandasnya.

Selain manajer Arema FC, Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC juga memiliki harapan khusus diulang tahun Arema ke-35 ini.

Baca Juga: Stadion PTIK Resmi Jadi Markas Arema FC

Gilang berharap dirinya dan manajemen Arema FC bisa bersinergi untuk membawa Arema FC yang lebih professional dan berprestasi.

“Hari ini Arema FC genap berusia 35 tahun. Tahun yang sangat matang dalam mengarungi kontes sepak bola nasional. Harapan saya semoga Arema tumbuh menjadi klub yang profesional, selalu bisa berprestasi dan bisa membanggakan kota Malang,” ujar Gilang, Kamis (11/8/2022). mlg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU