Golkar Ulang Tahun, Bupati Gresik Beri Hadiah 1 Mobil dan 12 Motor Operasional

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Okt 2022 14:22 WIB

Golkar Ulang Tahun, Bupati Gresik Beri Hadiah 1 Mobil dan 12 Motor Operasional

i

Bupati Fandi Akhmad Yani saat menyerahkan sebuah mobil dan 12 motor operasional melalui pengurus DPD Partai Golkar Gresik. SP/Grs.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menghadiri syukuran HUT Golkar ke-58 di Kantor DPD Golkar, di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Rabu (19/10/2022).

Bupati lantas menyerahkan bantuan 12 unit motor dan 1 unit mobil operasional untuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Gresik.

Baca Juga: Dispendik Gresik Melarang Siswa SD dan SMP Menggunakan Sepeda Listrik ke Sekolah

Kemudian, bupati didampingi Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim secara simbolis menyerahkan sejumlah motor kepada sejumlah Ketua PK.

Bupati menyatakan, bahwa motor dan mobil diserahkan untuk membantu operasional DPD Golkar.

"Kendaraan ini untuk membantu operasional Partai Golkar Gresik," ucap bupati.

Ia menyatakan, bahwa saat ini dalam masa pemulihan ekonomi. Untuk itu, diharapkan dengan bantuan kendaraan operasional bisa membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

"Saya harapkan Partai Golkar makin dekat dengan masyarakat. Bisa membantu kesulitan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad Nurhamim menyatakan bahwa, dalam memperingati HUT Golkar ke-58 tahun 2022, Golkar meneguhkan komitmen menjadi partai yang dekat dengan rakyat.

Baca Juga: Demokrat dan Golkar, Mulai tak Sepaham

"Jadi, apa yang disampaikan Pak Bupati tadi sama, sejalan dengan kiprah Golkar. Dekat dengan rakyat. Peduli dengan rakyat," katanya.

Menurut Anha, sapaan akrabnya, bahwa Golkar Gresik dalam menghadapi Pemilu 2024 terus meningkatkan konsolidasi baik di tingkat DPD, PK hingga desa.

"Kami juga minta agar semua pengurus, anggota fraksi DPRD Gresik, dan kader makin intens turun ke masyarakat. Berbaur dengan masyarakat. Membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat," tutur Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Anha menyampaikan, bahwa Golkar Gresik dalam Pemilu 2024 memiliki target peroleham kursi realistis di DPRD.

Baca Juga: Pemkab Gresik Kembali Gelar Mudik Gratis 2024, Catat Tanggal dan Syaratnya

"Target Galkar 12 kursi. Ada kenaikan 4 kursi dari Pemilu 2019, 8 kursi," terangnya.

Ia menambahkan, Golkar Gresik selaku partai pengusung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, telah membuat komitmen untuk membesarkan partai.

"Insya Allah komitmen minimal 12 kursi itu akan terwujud di Pemilu 2024. Untuk itu, Golkar akan kembali mengusung Bupati Gus Yani di Pilkada 2024," pungkasnya. grs

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU