Gugat Cerai Suami, lalu Idap Kanker Tiroid

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Apr 2021 21:17 WIB

Gugat Cerai Suami, lalu Idap Kanker Tiroid

i

Thalita Latief

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Di tengah kasus perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky yang saat ini telah memasuki babak persidangan. Namun kini Thalita Latief harus berjuang melawan kanker tiroid.  "Saya ini yang tersakiti, saya yang terzalimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu," ucapnya, dikutip Jumat (2/4/2021).

Karena beberapa hal yang membuatnya sakit, Thalita merasa memang harus segera mengakhiri rumah tangganya dengan Dennis. Bahkan bassist Lyla itu disebut tidak menjalankan perannya sebagai ayah sekaligus suami oleh Thalita Latief.

Baca Juga: Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana Beragenda Mediasi, Pihak Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk

"Jadi sudahlah saya pengin ini cepat aja selesai, dengan mendapatkan keadilan untuk saya dan anak. Karena itu yang terbaik buat anak saya," tutup Thalita Latief.

Selain itu, gugatan perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky ini cukup menjadi perbincangan masyarakat karena banyak spekulasi bermunculuan terkait isu orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Terkait hal itu, Thalita Latief pun angkat bicara. Thalita Latief mengatakan bahwa ia menerima informasi dari temannya yang melihat langsung. Namun ia menolak berbicara lebih dalam mengenai masalah ini. "Teman saya banyak yang melihat, lihat aja di media online, ada juga kok yang komen, jadi saya nggak usah banyak ngomong. Males ngebicarain itu, sakit," Thalita Latief menguraikan.

Baca Juga: Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari, Pengacara Ungkap 3 Problem Masalahnya

"Daripada saya membuka luka-luka tiga tahun. Saya tiga tahun berdiri menghadapi ini, saya pengin cepat selesai, saya pengin keadilan untuk diri saya," dia menegaskan.

Meski begitu, mengenai dugaan orang ketiga ini rupanya bukan satu-satunya hal yang membuatnya melayangkan gugatan perceraian terhadap Dennis Rizky. Ada banyak faktor lain yang membuatnya akhirnya memilih keputusan ini.

Baca Juga: Ria Ricis Tuntut 3 Poin di Gugatan Cerai, Teuku Ryan Singgung Pentingnya Memaafkan

"Banyak hal, pokoknya dia tidak menjalankan peran suami yang baik dan benar, tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar, yang seharusnya dia lakukan tidak dilakukan, jadi kesempatan yang saya kasih disia-siakan begitu saja, saya sebagai seorang wanita sudah berusaha, ini kan hubungan sudah lebih dari 10 tahun," beber Thalita Latief.

"Saya di sini yang tersakiti, terzalimi, saya yang jatuh bangun di kehidupan saya pribadi, sampai saya sakit, dia ke mana? Jadi sudah lah saya pengin ini cepat aja selesai. Yang adil, anak sama saya. Itu yang terbaik buat anak saya," dia mengharapkan. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU