HDCI Kediri Raya Gelar Baksos di Jajaran TNI dan POLRI di Wilayah Blitar Raya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Apr 2022 16:05 WIB

HDCI Kediri Raya Gelar Baksos di Jajaran TNI dan POLRI di Wilayah Blitar Raya

i

Foto bersama usai penyerahan baksos. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Blitar Raya melakukan kegiatan Baksos di Kodim 0808 Blitar, Polres Blitar dan Polres Blitar Kota dalam rangka silaturahmi dengan 3 pimpinan keamanan di wilayah Blitar Raya pada Rabu (20/4-22) sore yang diawali dari Kodim 0808 Blitar, dilanjut ke Polres Blitar Kota dan berakhir di Polres Blitar.

Rombongan HDCI sejumlah 18 orang yang dipimpin ketua Club HDCI H Aqhwat setelah melakukan bakti sosial di seputaran Kantor Kodim 0808 Blitar bersama Komandan Kodim Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono.

Baca Juga: Pusaran Dugaan Perselingkuhan Anak Gadis Kapolresta Malang

Dalam kesempatan itu H Aqhwat menyampaikan selamat jalankan ibadah puasa bagi peserta Bakti Sosial oleh anggota Kodim 0808 Blitar, juga menyampaikan silaturahmi sekaligus memperkenalkan club HDCI se Kediri Raya diiringi tausiah Makna Puasa Ramadhan. Setelah dilakukan sholat Ashar berjamaah dilanjutkan memberi bingkisan kepada Anggota Kodim 0808 Blitar sebanyak 50 bingkisan.

"Terima kasih atas kunjungan dari Klub HDCI Kediri Raya, ini merupakan silaturahmi Ramadhan, semoga kita dalam menjalankan ibadah puasa selalu mendapatkan Syafaat dan Inayah-Nya," kata Komandan Kodim Letkol Inf Didin panggilan akrabnya.

Sementara kegiatan baksos HDCI Kediri Raya menuju ke Polres Blitar Kota dengan kendarai 5 motor Harley Davidson dengan kawalan dari Unit Turjawali Polres Blitar Kota kedatangan rombongan diterima langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK.M.Si bersama Dandim 0808 Blitar dan Danyon 511 Blitar.

 

Baca Juga: Siswi TK Meninggal Dunia saat Bermain Hujan-hujanan di Depan Rumah

Setelah giat baksos disekitaran Polres Blitar Kota, rombongan HDCI masuk di gedung Pratama Polres Blitar Kota untuk silaturahmi dengan para Purna Polri sekaligus untuk menerima bingkisan dari HDCI sebanyak 75 bingkisan.

"Kami dari grup HDCI Kediri Raya bersilaturahmi dengan bapak bapak purna Polri ini merupakan suatu pertanda kepedulian dan penghormatan  kami terhadap bapak bapak Purna Polri yang telah mengabdikan tugasnya kepada Negara dan Bangsa, semoga ikatan batin antara HDCI dan Polri juga para purna polri ini akan tetap langgeng dan berkesinambungan," kata H Aqhwat ketua HDCI Kediri Raya, pertemuan itu di lanjut memberikan bingkisan kepada perwakilan dari Purna Polri oleh H Aqhwat.

Mengakhiri kegiatan itu AKBP Argowiyono mengucapkan terima kasihnya kepada HDCI atas kepeduliannya kepada para Purna Polri. 

 

Baca Juga: Jenderal TNI Kecolongan Pelat Nomor, Lapor Polisi

Dalam kesempatan itu mantan Kaditkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini menyampaikan pesan pesan tentang tata tertib berkendaraan khususnya dalam situasi Konvoi di jalan raya untuk selalu mentaati peraturan Lalu Lintas dan peduli pengguna jalan raya lainya, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, juga khususnya keselamatan pengguna jalan raya lainnya termasuk peserta Konvoi sendiri.

"Terima kasih atas wejangan (pesan) dan pencerahan dari Bapak Kapolres Blitar Kota, hal ini akan menjadikan pedoman dan prioritas kami dalam Klub HDCI, karena petuah petuah ini juga merupakan rambu rambu bagi anggota HDCI demi keselamatan bersama," ungkap H Aqhwat.

Kegiatan baksos berakhir di Polres Blitar dengan kegiatan yang sama, juga diakhiri pemberian 75 bingkisan kepada Purna Polri. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU