Jalin Keakraban dengan Warga, Bupati Sumenep Gelar Acara Ramah Tamah

Bupati Kab. Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH, (tengah)  bersama H. Nurul Hamzah Ketua Takmir Masjid Lajuh dan warga makan bareng bersama warga di dekat rumah Dinas Bupati Kab. Sumenep. SP/ Ainur Rahman

SURABAYA PAGI, Sumenep - Bupati Kabupaten Sumenep, Ach. Fauzi SH, MH mengundang beberapa warga yang ada disekitar rumah dinas bupati sumenep, undangan terbuka melalui sekretariat daerah tertanggal 02 Maret 2021 ternyata memang sudah direncanakan sebelumnya oleh Bupati sumenep.

Kegiatan itu berlangsung di pendopo Mandiyoso Kraton Sumenep pada Minggu 0(4/04/2021) pukul 12.00 WIB, hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Takmir Masjid Lajuh kab. Sumenep, H. Nurul Hamzah dan warga disekitar Rumah Dinas Bupati Sumenep.

 Acara ramah tamah Bapak Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH, dengan warga dekat rumah dinas merupakan ungkapan syukur Bupati untuk menempati rumah dinas sekaligus perkenalan sebagai orang baru yang bakal menempati rumah Bupati Sumenep tersebut.

"Alhamdulillah, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi, kami sebagai bupati terpilih, sebab dirasa tak mungkin jika saya harus main kerumah satu persatu, makanya saya undang warga terdekat agar hubungan dan jalinan silaturahmi semakin kuat dan semakin akrab,” katanya kepada Surabaya Pagi, Minggu (04/04).

IMG-20210404-WA0009

Dengan kebersamaan seperti ini, sambung Bupati, nilai ukhuwah islamiyah semakin kuat selain itu keakraban akan terjalin, dan menjadi pemersatu kekuatan nilai-nilai kemanusiaan menuju rahmatan lil alamin.” Tentunya konsep Bismillah melayani menjadi prioritas utama didalam hidup dan kehidupan manusia,” tugasnya.

Dikatakan Bupati, bahwa dirinya belum menempati Rumah Dinas sejak dilantik sebagai bupati, sebab rumdis masih dalam pembenahan, namun ia mengakui kalau nanti setelah semuanya selesai, dirinya bakal menempati rumdis dan bakal terus melakukan sosialisasi dengan warga sekitar rumdis.

"Saya belum menempati rumah dinas, disebabkan Rumdis masih dalam perbaikan, tapi saya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kab. Sumenep, tentu dengan dukungan doa dan motivasi dari orang-orang terdekat,” ujarnnya.

Dikatakan Bupati, dirinya bersama pemerintah Kabupaten Sumenep, akan terus melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui dinas-dinas terkait.”Jadi saya lebih meningkatkan kedisiplinan bagi para ASN utamanya melayani masyarakat, tujuannya untuk percepatan kesejahteraan perekonomian,” pungkasnya .Ar