Jasad di Atas Tumpukan Kayu Gegerkan Warga

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Tulungagung - Warga desa Kalangbret Tulungagung digegerkan dengan ditemukan seorang warga yang tewas di atas tumpukan kayu. Korban yang diketahui bernama Sudarrrochman (48) itu ditemukan sudah tidak bernyawa di tumpukan kayu di pekarangan belakang rumahnya, Selasa (4/5).

Awal diketahuinya kejadian ini dari Kukuh dan Andi. Saat itu kedua saksi melihat korban di atas tumpukan kayu sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi.

“Dilihat sama saksi sudah meninggal, kemudian dilaporkan ke polisi,” ujar Kapolsek Kalangbret, AKP Puji Hartanto.

Usai menerima laporan, anggota Polsek Kalangbret langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pun dilakukan, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.

Sesuai hasil pemeriksaan pada tubuh korban disebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Namun dari keterangan saksi dan keluarganya, korban selama ini diungkapkan memiliki riwayat sakit stroke dan sakit jantung. Nah, diduga penyakit jantungnya kambuh sebelum ditemukan meninggal dunia.

Kini jenazah korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Korban langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.