Jualan Baju Bekas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Mar 2021 22:00 WIB

Jualan Baju Bekas

i

Brisia Jodie

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Brisia Jodie sebagai salah satu penyanyi Tanah Air sekaligus Jebolan Indonesian Idol itu mengaku selama pandemi bertahan hidup dari jualan lantaran tak bisa manggung seperti biasa.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Kini, Brisia Jodie tengah berjualan baju bekas pakainya. Namun, untuk hal satu ini Jodie lakukan bukan untuk dirinya, melainkan untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Selain berjualan baju bekas, Brisia Jodie juga berjualan es teh. Es Teh kekinian itu disebut lumayan untuk pundi-pundi penghasilan selama pandemi. "Jualan es teh juga aku (buat dapat penghasilan), Gitu aja sih," Jodie kembali melanjutkan.

Untuk bertahan hidup selama Pandemi Corona, Brisia Jodie menggunakan uang tabungannya. Brisia Jodie mengaku selama ini tak pernah tergiur dengan barang-barang mahal. Ia selalu menyisihkan uang hasil jerih payahnya untuk tabungan. "Bertahan hidupnya ya karena aku tuh untungnya orangnya rajin menabung. Jadi aku nggak peduli, mungkin pada terlena sama barang-barang branded atau segala macem. Aku nahan banget, yang penting aku ada uang tabungan. Kalau misal ada kayak gini atau sesuatu yang mendesak banget aku jadi masih punya pegangan," papar Brisia Jodie.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Brisia Jodie juga menambahkan jika keluarganya memiliki bisnis yang masih berjalan. Sehingga roda perekonomian masih tetap berjalan seperti biasanya. "Kebetulan tinggal sama keluarga, orang tua juga bisnis," tutup Brisia Jodie.

Brisia Jodie memang diketahui memiliki usaha es teh yang dibangunnya sejak beberapa waktu lalu. Hingga saat ini usahanya tersebut masih tetap berjalan dan sudah memiliki beberapa cabang.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Selain itu diketahui juga hubungan asmara Julian Jacob dengan Brisia Jodie hingga saat ini masih selalu terlihat mesra. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di setiap kesempatan. Dijelaskan Brisia Jodie, hubungan asmara mereka sudah mendapat restu dari keluarga Julian Jacob. Keluarga Julian disebut sudah sangat ingin menjadikan Brisia Jodie sebagai menantu sejak dahulu.

Meski begitu, Brisia Jodie dan Julian Jacob nampaknya masih enggan membahas perihal rencana hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jodie pun menegaskan hingga saat ini mereka masih terhalang dengan kesiapan diri sendiri untuk menikah. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU