Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Dosis Tahap Dua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Agu 2021 21:01 WIB

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Dosis Tahap Dua

i

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (3/8/2021), meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi untuk suntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Desa Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Suntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Gerai Vaksin Presisi di Desa Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo, Selasa (3/8) berjalan lancar. 

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi turut didatangi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Ia menyebut masyarakat juga begitu antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Demak

Melalui upaya percepatan vaksinasi ini, ia optimis segera terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga dapat segera memutus mata rantai penyebarannya.

"Hari ini kami gelar kembali untuk vaksinasi tahap kedua di Desa Tambak Rejo. Selain di sini, untuk suntikan tahap kedua juga diadakan di tempat lainnya. Semoga seiring menurunnya penyebaran Covid-19 di wilayah kita, herd immunity masyarakat juga cepat terbentuk," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: DPRD-Polresta Sidoarjo Cari Solusi Atasi Balap Liar

 Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

Mengenai kepatuhan masyarakat di tengah perpanjangan pelaksanaan PPKM Level IV, ia mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Sidoarjo kebanyakan sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19. Serta masyarakat juga semakin disiplin protokol kesehatan. Diharapkannya upaya seperti ini terus dipatuhi masyarakat, sehingga Covid-19 dapat secepatnya teratasi. 

Baca Juga: Perusahaan Ekspedisi Minta Polresta Sidoarjo Tangkap Sopir yang Bawa Kabur 40 Ton Pipa Baja

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU