Kepergok Karyawan Toko, Maling Susu Dihajar Warga di Kapasari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Nov 2021 23:40 WIB

Kepergok Karyawan Toko, Maling Susu Dihajar Warga di  Kapasari

i

Pelaku saat babak belur dihajar massa.

 SURABAYAPAGI.COM Surabaya- Seorang pelaku pencurian di sebuah minimarket di Jalan Wonosari Kidul, Surabaya, menjadi sasaran amuk warga. Pelaku diketahui bernama David Felix Ardiantoni (31), warga jalan Kapasari 1/37, Surabaya.

Ia tertangkap basah mencuri sebuah susu kaleng Bear Brand dan dua Bungkus makanan kucing Whiskas pada hari Senin (8/11/2021) sekira pukul 19.20 Wib. Pencurian tersebut diketahui oleh salah satu karyawan yang mulai curiga gerak gerik pelaku saat di dalam toko.

Baca Juga: Komplotan Pembobol Gudang di Surabaya Dibekuk Polrestabes

Menurut Rangga, salah satu warga mengatakan, sebelum dipukuli warga pelaku sempat dipergoki karyawan minimarket yang curiga melihat gelagat pelaku.

Baca Juga: Curanmor Marak, Kampung di Surabaya akan Dipasang CCTV

"Saat itu yang jaga toko perempuan semua, mereka curiga melihat gerak gerik pelaku yang mondar - mandir tapi langsung keluar. Saat di kejar kedepan, pelaku ketahuan membawa 1 botol susu sama makanan kucing," ungkap Rangga.

Baca Juga: Gudang Kasur di Putat Jaya Disatroni Maling

Sementara itu, penjaga toko yang mengetahui hal tersebut hingga saat ini masih belum memberi keterangan. "Rekan saya yang tau kejadian itu belum bisa memberi keterangan pak, dia masih syok," kata salah satu karyawan. Yu

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU