Kunjungi Klinik Psikologi, Stres..?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Jun 2020 21:11 WIB

Kunjungi Klinik Psikologi, Stres..?

i

Aurel Hermasnyah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Setelah adiknya, Azriel Hermansyah mengunggah ungkapan soal hubungan anak dan cintanya pada keluarga, kini giliran Aurel Hermansyah yang mengunggah kutipan bijak tentang wanita kuat.

 Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti menjadi perbincangan di media sosial setelah Aurel Hermansyah mengucapkan selamat Idulfitri kepada sang ibu. 

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

 "Minal aidin wal faidzin mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu ketemu/ Zoom juga nggak papa kok," tulis Aurel di unggahan foto lebaran keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Senin (25/5/2020).

 "@aurelie.hermansyah anak Mimi sayang, mimi om dan adik-adik 'kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak Mimi, Aurel & Azriel, dengan senang hati, Nak, Alhamdulillah," balas Krisdayanti.

 Kemudian Aurel kembali menjawab, "Ok mi, nanti malem kita Zoom ya, soalnya Whatsapp aku nggak dibales-bales 'kan Mi."

 Tak lama setelah balasan Aurel tersebut, ayah tirinya, Raul Lemos mengunggah Instagram Story yang tak jelas ditujukan untuk siapa, namun memang momen mengunggahnya setelah Aurel menulis komentar di unggahan Krisdayanti.

 Raul menuliskan, "Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos (panjat sosial), komunikasi lewas sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain.

 Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat WA/private.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

 Kenapa nggak semuanya lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!"

Selang dua hari, Raul Lemos kembali menulis di Instagram Story tentang pendidikan yang baik yaitu hormat pada orang yang lebih tua.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan Alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" tulisnya.

 Di hari yang sama, Azriel Hermansyah mengunggah kutipan unggahan yang memberikan pesan bahwa seorang anak itu berkaca dari orangtuanya dan hubungan dua arah.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 Pada hari ini, Sabtu (6/6/2020), Aurel menuliskan pesan tentang wanita kuat.

 "Aku adalah seorang wanita kuat. Semua yang menghantamku dalam hidup telah kuhadapi dengan caraku sendiri. Aku menangis sendiri sampai tertidur. Bangkit sendiri dan menghapus air mataku sendiri. Aku telah tumbuh dari banyak hal yang mematahkanku. Aku lebih kuat setiap harinya dan aku punya Tuhan untuk berterima kasih atas hal itu," tulisnya.

 Tak hanya itu, Aurel juga mengunggah foto tempat praktik psikolog Kasandra Putranto dan turut menuliskan nama Azriel Hermansyah di unggahan itu. ds

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU