Laga Persela vs Gresik United, Pertarungan Harga Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Sep 2022 18:46 WIB

Laga Persela vs Gresik United, Pertarungan Harga Diri

i

Fahri Husaini saat memberikan arahan kepada pemainnya untuk persiapan laga melawan Gresik United. SP/MUHAJIRIN KASRUN

Fahri Minta Punggawa Persela Bermain Seperti Laga Final

 

Baca Juga: Ernando Ari, Jalankan Dua Tugas Sekaligus

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Laga Derby Jatim Persela Lamongan vs Gresik United pada Sabtu (17/9/2022) di Stadion Surajaya akan menjadi laga penuh gengsi, bahkan laga penuh emosional ini bisa dikatakan sebagai pertarungan harga diri.

Bahkan laga lanjutan Liga 2 ini pelatih Persela Fahri Husaini menginstruksikan kepada anak asuhnya agar bermain layaknya laga final, karena laga ini menjadi awal kebangkitan Persela Lamongan setelah dalam laga tiga kali Persela baru mengumpulkan satu poin, setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Persekat Kabupaten Tegal Jawa Tengah dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga: Garuda Muda Tak Takut Korea Selatan

"Pertandingan besok adalah laga final bagi kami, jadi tak sekedar derby Jatim tapi pertandingan ini juga menentukan harga diri tim," kata Fahri dalam Konferensi Pers Jum'at (16/9/2022).

Tekad untuk memenangkan laga melawan Gresik United kata Fahri, karena hanya dengan cara main menang itulah menambah kepercayaan diri dan mental anak asuhnya. "Tidak ada cara lain untuk membahagiakan para suporter Persela Lamongan selain memberikan hadiah kemenangan pada pertandingan besok. Itu lah yang saya bilang kepada pemain," jelasnya.

Baca Juga: Harga Sejumlah Bumbu Dapur di Lamongan Melonjak

Meski demikian kata Fahri, laga besok itu ia tetap tidak ingin meremehkan kekuatan tim lawan.  Meskipun hasil laga uji coba sebelum gelaran Liga 2 dimulai Persela Lamongan meraih hasil manis saat menjamu Gresik United. Namun saat ini Gresik United juga bukanlah tim remeh. Pada pertandingan sebelumnya Gresik United juga mampu menahan imbang Persikab 0-0.

"Sepulangnya dari Tegal kami juga sudah mempelajari tim ini (Gresik United) tim ini juga tidak bisa kita anggap remeh karena di pertandingan sebelumnya Gresik United juga bisa menahan imbang Persikab," pungkasnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU