Lamongan Dapat WTP Lagi, Empat Kali Berturut-turut

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan ke bupati Fadeli,  sebagai daerah yang meraih  WTP. SP/MUHAJIRIN KASRUN

 

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Kabupaten Lamongan kembali menerima penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke empat kalinya berturut-turut, sebagai daerah yang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Keberhasilan atas menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan, Tahun Anggaran 2019 dari Menteri Keuangan Sri Mulyani tersebut, menegaskan kalau Lamongan dalam hal pengelolaan keuangan negara sudah sesuai.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Wilayah Provinsi Jawa Timur di Convention Hall Grand City Surabaya, Senin (19/10).

Opini WTP tersebut telah empat kali berturut-turut didapat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan yang menurut Fadeli hal ini tidak terlepas dari kerja keras, kerja sama, dan sinergi semua pihak termasuk seluruh ASN, perangkat daerah dan mitra kerja pembangunan di DPRD.

“Apresiasi ini akan memberikan motivasi ekstra bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ujar Fadeli.

Menurut Fadeli penghargaan ini juga sebagai bentuk komitmen semua pihak untuk tetap bekerja keras dan melaksanakan setiap program pembangunan dengan sebaik-baiknya di tengah berbagai pembatasan dalam masa pandemi Covid 19. jir