Ngabuburit Dengan Nikmati Indahnya Sunset Dari Kaki Jembatan Suramadu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Apr 2022 20:24 WIB

Ngabuburit Dengan Nikmati Indahnya Sunset Dari Kaki Jembatan Suramadu

i

Sunset dari bawah Suramadu

SURABAYA PAGI, Surabaya – Dari kaki Jembatan Suramadu tepanya di Jalan Tambak Wedi Kelurahan Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Surabaya, pengunjung dapat menanti waktu buka puasa sambil bersantai sore dengan menikmati panorama alam yang indah dan aktivitas sekitar pesisir seperti melihat kapal-kapal dan aktivitas para nelayan di sore hari.

Selain ngabuburit, pengunjung juga dapat berbuka puasa ditemani pemandangan dan suasana alam, karena di sepanjang jalan kaki jembatan Suramadu berjajar pedagang-pedagang kaki lima yang menyediakan meja-meja kecil dan tikar atau karpet yang menghadap langsung ke pesisir dan lepas pantai Selat Madura.

Baca Juga: Hasil Pos Penjagaan Suramadu, 305 Orang Positif Swab Antigen

WhatsApp_Image_2022-04-13_at_20.17.22WhatsApp_Image_2022-04-13_at_20.17.22

Para nelayan yang sedang mempersiapkan persiapan melautnya sembari menunggu waktu berbuka

Baca Juga: Kabur dari Tes Covid-19 di Suramadu, 41 KTP Disimpan Satpol PP

Para pedagang kaki lima tersebut menjajakan beragam makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang dapat kita nikmati dengan harga terjangkau.Tempat ini umumnya ramai pengunjung mulai sore sekitar pukul 15.00 dan masih sangat ramai hingga larut malam.

Selain pemandangan dan kuliner yang tersedia, pengunjung juga memilih tempat ini lantaran terbuka untuk umum dan tidak ada pungutan biaya apapun untuk memasuki area ini termasuk biaya parkir.

Baca Juga: Viral, Hindari Penyekatan Pengendara Motor Jebol Pagar Suramadu

"Ya lumayan lah buat ngabuburit sekaligus healing ditemani suasana alam abis seharian dibuat mumet sama kerjaan nih. Sekalian buka puasa disini juga masuk banget, terjangkau banget kok harga-harganya. Oh satu lagi, disini bebas parkir juga loh". ujar Shafira kepada Surabaya Pagi.

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU