PAN Beri Lampu Hijau Gus Barra Maju Pilbup 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Jan 2022 17:01 WIB

PAN Beri Lampu Hijau Gus Barra Maju Pilbup 2024

i

Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto Santoso saat pembukaan musyawarah ranting se Kabupaten Mojokerto di aula Pondok Pesantren Amantul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto,. SP/Dwi AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Langkah Muhammad Al Barra atau Gus Barra untuk running dalam bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto tahun 2024 mendatang bakalan mulus. Ini setelah Partai Amanat Nasional (PAN) memberi lampu hijau dukungan pencalonan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto, Mohammad Santoso  mengatakan kemampuan, sifat profesionalisme, kedermawanan dan kedekatan Gus Barra dengan rakyat sudah jadi modal kuat untuk dijagokan oleh PAN dalam memenangkan pesta demokrasi pemilihan bupati nanti.

Baca Juga: Komedian Eko Patrio, Disorong PAN Nyagub DKI

"Bapak Zulkifli Hasan sebagai Ketua PAN pusat telah turun langsung ke Kabupaten Mojokerto, dengan menemui Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim pengasuh Pondok Pesantren Mandiri Amanatul Ummah, yang sekaligus sebagai ayah kandung Gus Barra. Beliau menyatakan dukungannya kepada Gus Barra untuk maju sebagai calon bupati pada pilgub 2024 nanti.," tegas Mohammad Santoso juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Menurut Abah San sapaan akrabnya menambahkan, Gus Barra merupakan salah satu kader muda NU terbaik di Jawa Timur, serta sangat disukai oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto, sangat layak untuk diusung atau dijagokan oleh PAN dalam kontestasi pilbup Kabupaten Mojokerto 2024 mendatang. 

"Mulai sekarang, PAN sudah memanaskan mesin politiknya, dengan mengoptimalkan seluruh anggotanya di 18 DPC Kecamatan yang sudah terbentuk, dan sebanyak 230 ranting dari 304 desa maupun, serta telah menyiapkan  3 ribu saksi, dalam memenangkan  untuk sukses dalam pemilihan legislatif dan pemilihan bupati," tegasnya. Dwi

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU