Pengacara Sambo, Berimajinasi Kliennya Masih Saling Sayang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Agu 2022 20:53 WIB

Pengacara Sambo, Berimajinasi Kliennya Masih Saling Sayang

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Ditengah kabar perselingkuhan dan berperilaku biseksual, muncul momen mesra PC Putri Candrawati dan Ferdy Sambo. Adegan ini terekam dalam rangkaian rekonstruksi dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Kuasa hukum istri mantan Kadiv Propam, Putri Candrawathi, Arman Hanis, buka suara terkait momen mesra PC dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Setengah Telanjang, Pria Asal Kediri Ditemukan Tewas di Lahan Tebu Jombang

“Momen mesra atau kemesraan yang dilakukan PC dengan Ferdy Ssambo itu merupakan suatu hal yang spontanitas karena saling menyayangi.

Kalau momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," ujar Arman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/8/2022).

 

Sambo antar Putri

Saat rekonstruksi sudah hampir selesai, ada adegan terakhir yang hanya menampilkan Sambo mengantar Putri sampai depan pintu rumah dinas.

Di sela-sela rekonstruksi, bila berdekatan, Sambo terpantau selalu digandeng oleh Putri. Padahal kedua tangan Sambo sendiri terlihat masih dalam keadaan tangan di borgol.

Baca Juga: Komnas HAM Pantau Dugaan Asusila Ketua KPU sampai Proses Pidana

Tak sampai disitu, Sambo yang tidak mengenakan masker kemudian dipakaikan masker oleh istrinya. Hanya sepersekian detik masker tersebut digunakan, Sambo melepas masker itu dengan tangan yang diborgol dan menggantikannya dengan masker hitam yang dia pegang.

Rekonstruksi kasus ini pun berakhir ada adegan mengharukan. Sambo dan Putri dipaksa untuk berpisah, karena Sambo dibawa menggunakan mobil taktis Brimob untuk kembali ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Putri kembali ke rumah pribadinya.

Juga saat keduanya tengah menunggu mobil sebagai bagian dari rekonstruksi, terlihat Putri yang berada di belakang sambo merangkul lengan suaminya itu. Ia lalu meletakkan kepalanya di bahu Sambo. Kemudian, Mantan Kadiv Propam Polri itu membalasnya dengan mendekatkan kepalanya ke kepala Putri.

Putri juga terlihat memakaikan masker yang diberikan petugas kepada Sambo.

Baca Juga: Oknum Polisi di Surabaya Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Selama 4 Tahun, Korban Trauma Berat

 

Tepis Perselingkuhan

Advokat Arman mengatakan, bahwa momen mesra atau kemesraan yang dilakukan PC dengan Ferdy Sambo itu merupakan suatu hal yang spontanitas karena saling menyayangi.

Menurut Arman, kemesraan saat rekonstruksi untuk menepis isu perselingkuhan di antara Putri dan Sambo. Dimana, isu tersebut hingga kini tak bisa dibuktikan. "Isu perselingkuhan itupun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," tutur Arman. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU